Home Berita Menarik Acer Aspire P3, Ultrabook Konvertibel dengan OS Windows 8 dan Layar Sentuh...

Acer Aspire P3, Ultrabook Konvertibel dengan OS Windows 8 dan Layar Sentuh Berukuran 11.6 Inci

Tiga produk sekaligus diperkenalkan oleh Acer dalam konferensi pers yang dilaksanakan di New York Amerika Serikat. Tiga produk tersebut adalah Acer Iconia A1, Acer Aspire P3 serta Acer Aspire R7.

Acer Aspire P3 sendiri merupakan sebuah ultrabook yang memiliki desain konvertibel. Dengan desainnya terebut, ultrabook ini pun bisa dipakai sebagai sebuah laptop sekaligus sebuah tablet. Sebagai sebuah ultrabook konvertibel, Acer Aspire P3 ini dilengkapi dengan layar sentuh dan cover keyboard. Namun keyboard tersebut tidak dilengkapi touch pad.

Pihak Acer menyediakan ultrabook Aspire dengan prosesor Intel Core i3 ataupun Core i5. Dan sistem operasi yang disematkan pada ultrabook ini adalah Windows 8 yang ditunjang dengan layar IPS berukuran 11.6 inci beresolusi 1366 x 768 piksel.

Spesifikasi lainnya pada ultrabook ini antara lain adalah opsi RAM DDR3 berkapasitas 2GB dan 4GB, SSD 60 dan 120GB, Intel HD 4000, kamera HD 720p di bagian depan serta kamera 5MP di bagian belakang. Sebagai tambahan, terdapat 1 port USB 3.0 dan micro-HDMI.

Acer pun sudah mulai memasarkan ultrabook ini di kawasan Amerika Serikat. Mengenai harga, pihak Acer membanderol ultrabook ini mulai dari 799 USD.

(Via Cnet)

KOMENTAR & TANGGAPAN