Home Berita Menarik Acer Aspire V5-122, Notebook Windows 8 dengan Layar 11.6 Inci dan Prosesor...

Acer Aspire V5-122, Notebook Windows 8 dengan Layar 11.6 Inci dan Prosesor AMD Temash

Sebuah laptop dengan harga cukup murah baru saja diperkenalkan oleh Acer. Laptop tersebut adalah Acer Aspire V5-122 yang menggunakan prosesor quad core dari AMD, yakni AMD “Temash” A6-1450.

Prosesor AMD A6-1450 quad core pada laptop ini dilengkapi dengan Radeon HD8280. Kinerja prosesor tersebut ditunjang dengan RAM berkapasitas 2GB plus terdapat HDD berukuran 500GB.

Laptop ini hadir dengan sistem operasi Windows 8. Sebagai penunjang, notebook ini menggunakan layar sentuh berukuran 11.6 inci yang memiliki resolusi 1366 x 768 piksel.

Fitur lainnya, laptop ini juga dilengkapi dengan konektivitas WiFi, Bluetooth, HDMI, USB 3.0 serta gigabit Ethernet. Sebagai sumber energi, terdapat baterai 3 sel pada notebook ini.

Prosesor AMD Temash ini sendiri merupakan suksesor dari AMD Z-60 dual core yang bisa digunakan untuk tablet dan laptop. Prosesor terbaru ini pun memiliki performa grafis yang lebih baik dengan efisiensi tenaga yang lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Pihak Acer sendiri belum secara resmi mengumumkan perihal harga dari notebook ini. Namun kemungkinan besar dipatok sekitar 450 USD.

(Via Liliputing)

Dapatkan update beritateknologi tiap hari, supaya ga gaptek! Caranya gampang, like FB atau follow Twitter kami:

KOMENTAR & TANGGAPAN