Home Berita Menarik Advan Vandroid S5F, Phablet Android Terbaru dengan Prosesor Quad Core dan Layar...

Advan Vandroid S5F, Phablet Android Terbaru dengan Prosesor Quad Core dan Layar 5.7 Inci

12 1426

Satu lagi opsi phablet Android dari produsen lokal, yakni Advan Vandroid S5F. Phablet ini pun menawarkan harga yang tidak terlalu mahal dengan spesifikasi yang cukup bagus.

Pertama, handphone layar besar ini memiliki layar berukuran 5.7 inci dengan resolusi HD. Selain itu, pihak Advan juga memberikan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.1 pada phablet yang satu ini.

Untuk meningkatkan daya saingnya, terdapat prosesor quad core ARM Cortex A7 pada phablet ini. Sebagai pendukung, terdapat pula RAM sebesar 1GB dengan memori internal sebesar 4GB. Lebih lanjut, perangkat yang satu ini dilengkapi dengan kamera 13MP dengan LED flash serta baterai 2500 mAh di bagian belakang. Tak lupa terdapat kamera 3MP di bagian depan.

Harga yang dipatok oleh Advan untuk phablet ini pun tidak terlalu mahal. Untuk bisa mendapatkan produk ini, konsumen membutuhkan uang sebesar Rp2.999.000.

Spesifikasi Vandroid S5F:
-Type: Vandroid S5F
-Operating System: Android 4.2.1 Jelly Bean
-Processor: Cortex A7 Quad Core 1,3 GHz
-RAM: 1 GB
-Internal Memory: 4 GB
-Display: WVGA 5,7″ (1280 x 720)
-Touchpanel: Capasitive, 5 point touch
-Camera: Dual Camera (front 3MP, rear up to 13MP)
-Frequency Band: GSM(850/900/1800/1900MHz), WCDMA(900/2100MHz)
-Wi-Fi: 802,11 b/g/n
-Bluetooth: V2.1
-Battery: 2500 mAh
-Weight: 350 gr
-Size: 157.8 x 83.3 x 9.9 mm
-Feature: Phone dan SMS, HSPA+, Dual Cam, Quad Core

via MetroTV

12 COMMENTS

  1. Advan produk dengan garansi buruk……..saya alami sendiri beli advan di batam tp kata service centernya tidak ada spare part nya untuk ganti dan kalau di kirim ke jakarta bisa berbulan – bulan ….saya menyesal beli vandroid advan………semoga tidak terjadi pada pembeli lainnya….

  2. Saya beli advan s5. Baru. Bergaransi. Hari pertama di cargh 6 jam daya tidak bisa masuk. Ternyata cobector carghernya goyang. Saya kembali ke penjualnya dsn diganti dengan yg baru.
    Seminggu aman. Tapi masalah yg sama muncul lagi . Conector goyang. Dibawa ke service center. Berbulan ga selesai. Sampai sekarang masalahnya tetep sama. Conector carger goyang. Ssys ga bisa ngecas Bravo Advan.

  3. Mahal dong harganya,,kalo dengan harga segitu mending beli samsung sekalian yg sudah terjamin kualitasnya

  4. Advan sebaiknya kalo mau mengeluarkan produk sebaiknya diperhatikan dulu dr kualitas barang dan sparepartnya,,jgn asal ngeluarin aja,,sehingga mengecewakan pelanggan dengan kualitas advan yg buruk,,jgn harganya aja yg mahal,,tp kualitas jg ditunjukkan!!

  5. Menurut aku harga sesuai sih sama spesifikasinya. Dan sejauh ini selama hampir 2 bulan setelah aku beli, tidak ada masalah apa-apa :)

  6. Saya juga pake S5… dan masalahnya sama seperti yg dialami Pungkie… conector charge nya goyang-goyang… sdh pernah dibenerin dan sekarang begitu lagi..

  7. Saya baru beli advan S5-f, sejauh ini saya pakai masih oke n memuaskan kinerjanya,tidak ada kendala sama sekali,over all saya suka n ga menyesal beli advan s5-f..

  8. Saya pake main game berat berjam jam ok ok aja ky gta, asphalt8 , jd jgn nyesel kalo advan nanti bakal langka ^^

  9. Saya dulu pake advan T3 keluaran pertama, no problem sampe sekarang, ada pun masalah karena tertimpa gelas, pecah layar, masuk service center, 2 minggu malah di ganti baru tanpa ada tambahan biaya apapun, terus ganti advan s5a, kinerja gak ada masalah, tapi emang conector chargernya rawan lepas/goyang.. sekarang ganti lg s5f, sudah 1bln lebih nggak ada masalah, kinerja memuaskan..

Leave a Reply