Home Ponsel AHA Touch Ponsel Huawei Ideos Android CDMA Harga Murah 1.5 Juta Rupiah

AHA Touch Ponsel Huawei Ideos Android CDMA Harga Murah 1.5 Juta Rupiah

27 125
PT. Bakrie telecom saat ini sedang gencar memasarkan produknya yang bernama Aha. Sebelumnya Aha hanya berupa produk modem yang dilengkapi Google Chrome. Namun, saat ini PT. Bakrie Telecom melakukan inovasi terhadap produknya tersebut. Produk baru tersebut diberi nama Aha Touch. Melalui kata Touch kita sudah dapat membayangkan bahwa produk ini memiliki layar sentuh atau touch screen.

Aha Touch sendiri merupakan ponsel Android dengan sistem operasi Android Froyo atau versi 2.2. Fitur yang dihadirkan lumayan canggih yaitu : akses ke situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, maupun Youtube. Fitur lainnya yaitu Google Map dan Aha Games yang dapat diunduh. Aha Touch  juga memiliki kecepatan mengunduh (download) hingga 3,1 Mbps dan upload hingga 1,8 Mbps, layar sentuh itu 2,8 inci, kamera 3,2 megapiksel, serta perekam audio dan video.
Sebenarnya Aha Touch itu berbasis ponsel buatan Huawei tipe IDEOS c8150 yang dipaket dengan layanan koneksi internet menjadi Aha Touch oleh Bakrie Telekom untuk pasar Indonesia.

Kelebihan lain dari produk ini yaitu produk ini merupakan ponsel CDMA pertama yang berplatform Android. Aha Touch sendiri diproduksi oleh Huawei dengan frekuensi EVDO Rev.A 800 Mhz CDMA 20001x. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 1,5 juta per unit termasuk PPN 10%. Konsumen juga akan mendapatkan bonus data 2 GB selama 30 hari dengan kecepatan akses sampai 3,1 Mbps setelah pengguna melakukan isi ulang pertama kali Rp 25.000. Pilihan warna untuk ponsel ini ada 5 macam yaitu merah, hijau, kuning, biru, dan hitam.

Sumber

27 COMMENTS

  1. dari fitur dan konectifitasnya keren….
    udah pake android os.tapi kalo ngeliat hpnya make HUAWEY itu kan merk ponsel china.apakah kualitasnya juga china?

  2. Spec ny ok,nyaris beli,gara2 salah 1 pegawai ny (cowo) jutek,ngeremehin org/calon pllgn n scr over ngebanding2n dgn produk laen(apa dh jd attitude) bener2 pengalaman komunikasi yg ga nyamanin..ttp pgn coba aha ma bundling ny..laen x mungkin?

  3. Huawei bkn merek china, ini merek hongkong

    sama spt HTC merek taiwan yg sdg dikenal dunia dgn kualitasnya

    malah di Eropa dan As sdh mengakui kualitasnya

    Huawei mengikuti jejak HTC yg dulu dianggap sebelah mata krn dianggap merek china abal2.

    tapi kalo ditelusuri lbh dlm iphone dkk made in china.

  4. sayangnya itu ber-quota(2G), yg jadi pertanyaan besar buat sy setelah quota habis kecepatannya turun ke berapa? soalnya info tentang ini koq gak ada ya?

    masih lebih murah n murah hati Smart, kekurangannya smart cm di penggunaan frek 1900Hz yg jangkauan sinyalnya pendek.

  5. ini baru memuaskan berita yg update tentang teknologi khususnys mengenai gadget aku suka

  6. wahhhh bagus menarik jg yah!!!
    daengan hanya menggeluarkan bajet yg tidak t’lalu bnyk, t sudah bisa mendapatkan HP canggih!!!!
    heeeeeeee……………………

  7. Sayang, layarnya cuma 2.8 inch dan resolusinya 320×240 pixel. Android Froyo bekerja optimal pada layar 3.5 inch dan resolusi minimal 480×320.

  8. CDMA Android Froyo paling asyik tapi nggak mahal adalah LG Vortex. Fitur dan spesifikasinya mumpuni harganya menengah. Sayang, belum ada yang masukin ke Indonesia. Operator CDMA, kutunggu aksimu…

Leave a Reply