Home Berita Menarik Andromax Tab 8.0, Tablet Android Smartfren Terbaru dengan Layar 8 Inci dan...

Andromax Tab 8.0, Tablet Android Smartfren Terbaru dengan Layar 8 Inci dan Prosesor Dual Core

Smartfren siap memasarkan tablet terbarunya ke pasaran. Tablet tersebut adalah Andromax Tab 8.0 yang memiliki layar berukuran 8 inci.

Tablet 8 inci ini hadir dengan resolusi 1024 x 768 piksel. Pihak Smartfren membenamkan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2. Selain itu, terdapat prosesor dual core ARM Cortex A9 berkecepatan 1.5GHz pada tablet ini.

Spesifikasi lainnya, tablet ini didukung dengan keberadaan RAM sebesar 1GB dan memori internal berkapasitas 8GB. Ada pula baterai berkapasitas 5000 mAh sebagai sumber tenaga.

Sayangnya pihak Smartfren belum mengungkapkan harga dari tablet ini. Menurut rencana, salah satu provider telepon nasional ini pun akan memperkenalkan tablet ini dan mengungkapkan harganya pada minggu depan.

via Chip

1 COMMENT

  1. Smartfren andro tab 8 tab produk terburuk smartfren sepanjang sejarah produk smartfen, cover samping dekat volume hampir di setiap produk pasti ada celah terbuka atau menganga, gpu dualmali 400 mp 2 adalah gpu terendah dan jadul karena seharusnya dgn harga 2 jt plus kita seharusnya dapat powervr sgx 544 mp, ram dari 1gb terserap hampir 200 mb oleh sistem di android jelybean animasi layar kalau sudah pake themes seperti next 3d berat ….. produk mengecewakan sebaiknya coba dulu sebelum membeli

Leave a Reply