Home Hardware Hardware Menarik Asus ET2702, All-in-one PC 27 Inci Beresolusi Tinggi Ultra Slim Dengan Processor...

Asus ET2702, All-in-one PC 27 Inci Beresolusi Tinggi Ultra Slim Dengan Processor Haswell Plus Wifi & TV Turner

Kehadiran model prosesor Intel Core i generasi ke-4 (Haswell) ternyata telah membawa angin segar bagi Asus untuk menghadirkan kembali model PC All-In-One andalan terbarunya yaitu Asus ET2702.

Dengan usungan desain yang ramping, PC AIO Asus ET2702 ini dibekali oleh fitur panel layar IPS berukuran 27 inci dengan didukung resolusi tinggi WQHD (2560×1440 piksel). Sedangkan untuk dukungan fitur layarnya juga menawarkan sudut pandang yang luas sebesar 178 derajat dan tersedia opsional multitouch 10-point untuk pengoperasian yang cepat dan interaktif pada platform Windows 8.

Sebagai topangan daya gedor performa sistem secara keseluruhan, PC All-In-One terbaru ini telah didukung sepenuhnya oleh kehandalan processor Haswell Core i5-4430 atau Core i7-4770 generasi ke 4 Intel dengan kolaborasi kartu grafis AMD Radeon HD9980A yang didedikasikan untuk gaming 3D plus RAM berkapasitas 4GB-32GB. Selain keberadaan hardisk 1TB dengan opsi dapat diperluas ke 3TB, PC AIO terbaru ini juga telah dilengkapi dengan opsional optical drive yang ada seperti SuperMulti DVD burner, Blu-ray combo ataupun Blu-ray burner.

Tak hanya itu saja, Asus juga telah melengkapi model PC AIO terbaru ini dengan built-in dukungan untuk teknologi WiFi 802.11ac nirkabel untuk menyediakan kecepatan transfer nirkabel tiga kali lebih cepat ketimbang 802.11n. Dan bahkan untuk menghadirkan hiburan dan multimedia berkelas yang mumpuni, all-in-one beresolusi tinggi ini juga didukung dengan empat buah port USB 3.0, 3-in-1 card reader, HDMI in dan HDMI out, built-in webcam berkemampuan 2 Megapixel, speaker kuat dengan dukungan teknologi SonicMaster Premium, Bluetooth 4.0 dan TV tuner opsional.

Berikut adalah cuplikan tentang All-in-one PC Asus ini:

Dapatkan update beritateknologi tiap hari, supaya ga gaptek! Caranya gampang, like FB atau follow Twitter kami:

KOMENTAR & TANGGAPAN