Home Berita Menarik BlackBerry Q5 Resmi Diperkenalkan di Malaysia dan Siap Dijual pada 15 Juli

BlackBerry Q5 Resmi Diperkenalkan di Malaysia dan Siap Dijual pada 15 Juli

Para pecinta handphone BlackBerry di Indonesia nampaknya sebentar lagi akan memperoleh opsi baru dari handphone asal Kanada tersebut. Opsi handphone anyar tersebut adalah BlackBerry Q5 yang kini secara resmi telah diperkenalkan di negeri tetangga, Malaysia.

Menurut rencana, para konsumen di Malaysia pun akan bisa mendapatkan handphone tersebut dalam waktu dekat, tepatnya 15 Juli mendatang. Akan terdapat tiga pilihan warna, yakni hitam, merah dan putih serta dirilis melalui operator telepon setempat seperti Celcom, Maxis dan U Mobile.

Mengenai harga, handphone ini pun dibanderol tidak jauh berbeda dengan di tempat lain. Untuk negeri tetangga tersebut, BlackBerry mematok handphone ini sebesar 1299 ringgit atau sekitar 4 juta rupiah.

Handphone ini sendiri merupakan handphone terbaru yang diperkenalkan oleh BlackBerry pasca Q10 dan Z10. Handphone ini hadir dengan desain keyboard QWERTY dan layar sentuh 3.1 inci. Di dalamnya terdapat prosesor dual core, memori internal 8GB, slot microSD, WiFi, kamera 5MP serta konektivitas 4G.

Mengenai kedatangan handphone ini ke Indonesia sendiri masih belum diketahui. Namun merujuk pada jumlah pengguna BlackBerry di Indonesia yang terbilang besar, mungkin sebentar lagi handphone ini akan datang ke tanah air.

via Softpedia

Dapatkan update beritateknologi tiap hari, supaya ga gaptek! Caranya gampang, like FB atau follow Twitter kami:

KOMENTAR & TANGGAPAN