Home Ponsel Bocoran BlackBerry Curve 8330

Bocoran BlackBerry Curve 8330

4 118

Belum punya BlackBerry atau justru ingin mengganti BlackBerry Anda dengan model terbaru? Kalau begitu, silahkan saja melirik kepada BlackBerry Curve 8330 yang mana baru akan dipasarkan oleh pihak Boost Mobile.

“Penambahan BlackBerry Curve 8330 pada produk jajaran Boost Mobile akan menghentikan kesalahpahaman bahwa tidak ada kontrak dan layanan ponsel low-end.” kata Neil Lindsay, kepala bagian marketing dari Sprint Prepaid Group. “Smartphone BlackBerry dengan layanan BlackBerry Monthly Unlimited dari Boost Mobile adalah sangat ideal untuk terhubung dan pelanggan yang produktif yang tidak ingin menandatangani kontrak dengan waktu jangka panjang.”

Perangkat baru yang hadir di jaringan Boost Mobile ini memiliki cakupan fitur-fitur yang cukup menarik, termasuk kemampuannya browsing internet, jejaring sosial, belum lagi bahwa hal itu juga akan memberikan layanan panggilan tak terbatas, teks dan web dimana digabungkan dengan tarif bulanan tanpa batas dari Boost Mobile. Terlebih lagi dengan ponsel BlackBerry Curve 8330 akan memberikan akses lebih mudah pada musik, video, game, email dan aplikasi yang dapat diunduh melalui BlackBerry App World.

Berikut beberapa spesifikasi dari handset BlackBerry Curve 8330 :

  • dukungan jaringan 3G
  • Full QWERTY Keypad & Trackball Navigation
  • 2MP Camera with Flash, Zoom and Video recording
  • Media Player with Standard Audio Jack
  • 1GB microSD Card included (supports up to 8GB)
  • Stereo Bluetooth Capable
  • Multi-Media, Text and Instant Messaging
  • GPS and Wireless Web-Enabled
  • Speakerphone

Smartphone BlackBerry Curve 8330 kini telah hadir di jaringan Boost Mobile yang mana dibandrol dengan kisaran sekitar 249.99 USD atau sekitar 2,5 juta rupiah (termasuk pajak) dan dapat dibeli secara online di Best Buy, RadioShack dan Boost Mobile Exclusive Retail Stores dan beberapa penjual eceran. Program BlackBerry Monthly Unlimited sendiri menawarkan pengguna dengan layanan tanpa batas termasuk panggilan, SMS, akses web melalui 3G dan email hanya dengan biaya 60 USD (sekitar 600 ribu rupiah) per bulannya.

4 COMMENTS

  1. Kalo bisa harga blackberry di turunin lagi dech…!? agar lebih byk peminatnya, khan katanya sich BB itu adlah HP Cerdas atao Ponsel Pintar.Kalo Mau Pintar yacj…harganya dituriin … kan gitu ???

Leave a Reply