Home Berita Menarik Canon EOS M Kamera Canon MirrorLess Pertama dengan Sensor 18 Mp APS...

Canon EOS M Kamera Canon MirrorLess Pertama dengan Sensor 18 Mp APS C CMOS & Digic 5

Akhirnya Canon sang produsen berbagai perangkat digital imaging terkenal terutama kamera DSLR seri EOS nya yang sangat laris akhirnya ikutan mengeluarkan produk kamera mirrorless yang menawarkan kamera digital kualitas DSLR dalam ukuran kompak. Canon EOS M adalah nama produk terbaru tersebut yang mengawarkan sensor gambar 18 Mp APS-C CMOS dengan prosesor DIGIC 5 yang menawarkan foto dan video berkualitas tinggi dengan ISO dari 100 sampai 12.800 untuk gambar diam yang dapat diekspansi sampai 25.600 dalam mode H.

Sebagai kamera EOS pertama untuk versi mirrorless, kamera ini menggunakan M-mount baru.Kamera ini menawarkan sistem autofokus yang cepat baik untuk video dan foto. Serta mampu mengambil video dalam Full HD yang juga mendukung autofokus dan mentrack subjek bergerak. Kamera ini memiliki mode Scene Intelligent Audo untuk mengoptimasi foto dan deteksi scene, lalu ada juga fitur Multi-shot Nouse Reduction untuk mempertahankan detail walau pada ISO yang tinggi. Serta tak ketinggalan mode Handheld Nigh Scene serta HDR Backlight Control. Untuk mempercantik foto, kamera ini juga menyediakan 7 Creative Filter.

Layar LCD 3.0 inci yang jug amendukung touchscreen membuat kita mudah dalam mengambil maupun melihat-lihat foto. Bicara penyimpanan, kamera ini mendukung kartu SD/SDHC/SDXC , termasuk UHS-I card.

Rencana Canon EOS M akan tersedia bulan Oktober 2012 dengan kit EF-M 22mm f/2 STM dengan harga 799 USD. Akan ada juga versi warna putih yang hanya tersedia pada Canon Online Store.

Dapatkan update beritateknologi tiap hari, supaya ga gaptek! Caranya gampang, like FB atau follow Twitter kami:

KOMENTAR & TANGGAPAN