Home Lainnya Artikel Cara Jailbreak iPad 2 Dan iPhone 4S Dengan iOS 5.0 Di Windows

Cara Jailbreak iPad 2 Dan iPhone 4S Dengan iOS 5.0 Di Windows

Jika anda tidak tahu cara melakukan jailbreak untuk iPhone 4S dan iPad 2 dengan iOS 5.0, maka kali ini kami akan menjelaskan langkah-langkahnya secara rinci. Perlu diketahui, dengan menggunakan tools yang baru dirilis untuk menjaibreak perangkat iPhone 4S dan iPad 2 ini, anda tidak perlu khawatir harus melakukan jailbreak ulang ketika reboot.

Sebelumnya, pastikan anda telah membackup semua data anda sebelum melakukan jailbreak. Karena apapun yang terjadi pada perangkat anda, itu bukan tanggung jawab kami.

Langsung saja, untuk anda pengguna Windows, maka langkah-langkah untuk menjailbreak iPhone 4S atau iPad 2 adalah sebagai berikut:

  1. Hubungkan perangkat anda dengan PC.
  2. Download terlebih dahulu toolsnya di sini
  3. Setelah proses download selesai, extract file yang telah di download.
  4. Klik Start dan kemudian Run
  5. Run prompt akan muncul dan di box ketik “cmd.exe” akan membuka command prompt pada desktop
  6. Anda harus merubah directory di command prompt tersebut. Apabila anda meletakannya pada desktop maka pada ketik perintah ‘cd Desktop/cinject_0.4.3′ 
  7. Inilah tantangan terberatnya, di command prompt ketik cinject –i payloads/jailbreak.mobileconfig’. Pada device lihat pada screennya akan muncul tampilan jailbreak. Pilih install. Pilih next ketika disuruh masukan VPN Password lalu pilih done.
  8. Setelah mobileconfig selesai dijalankan, selanjutnya untuk execute payload. Ketik ‘cinject.exe -j payloads‘ yang akan menjailbreak device dan mengarahkan ke required payloads
  9.  Jalankan  perintah ‘cinject.exe -w‘ yang akan memunculkan system log
  10. Sampai disini sudah selesai, tinggal merubah setingan di perangkat anda. Pilih Settings > General > Network, scroll ke bawah dan pilih VPN dan aktifkan (On). Pasti akan terlihat ‘A configuration error occurred’ , pilih ok untuk dismiss it. Lalu tunggu beberapa saat karena akan tampil logo Apple dan akan reboot.
  11. Setelah proses diatas selesai, akan muncul icon Absinthe pada iPhone 4S atau iPad 2 anda. Klik icon tersebut dan proses jailbreak akan segera selesai.

KOMENTAR & TANGGAPAN