Home Berita Menarik Coinstar Luncurkan Mesin ATM yang Bisa Digunakan untuk Menarik Uang Tunai dari...

Coinstar Luncurkan Mesin ATM yang Bisa Digunakan untuk Menarik Uang Tunai dari Akun PayPal

Bagi mereka yang memiliki bisnis atau pekerjaan yang berhubungan dunia online, tentunya sangat familier dengan cara pembayaran menggunakan PayPal. Dan, semakin membanjirnya bisnis online, sebuah perusahaan bernama Coinstar pun berusaha untuk memanfaatkan momen tersebut.

Perusahaan ini baru saja merilis semacam mesin ATM yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi memakai akun PayPal. Jenis transaksi yang dilakukan pun sama dengan mesin ATM yang biasa ditemui. Misalnya menambah jumlah uang dalam akun PayPal, menarik uang tunai hingga mengirim sejumlah uang ke akun PayPal lainnya.

Untuk menggunakan mesin ATM PayPal ini, kita hanya bisa menambahkan uang sebesar 500 USD, baik berupa koin ataupun uang kertas setiap bulannya. Selanjutnya, Coinstar juga memiliki standar biaya 9.8 persen untuk koin yang ditambahkan ke akun PayPal. Sementara itu, jika menggunakan uang kertas, akan dikenakan biaya sebesar 3 % untuk setiap transaksi di bawah 300 USD dan biaya sebesar 6 % untuk transaksi di atas 300 USD.

Lalu, bagi Anda yang ingi menarik uang tunai dari mesin ATM ini, kita hanya dibatasi untuk menarik uang sebesar 500 USD per bulannya dan 200 USD per hari. Setiap penarikan uang tunai tersebut dikenakan biaya sebesar 3 %.

Sayangnya, untuk bisa menemukan layanan ini di tanah air akan membutuhkan waktu yang lama. Saat ini, Coinstar hanya menyediakan layanan ini di Amerika Serikat. Itupun hanya di beberapa tempat tertentu.

(Via Ubergizmo)

KOMENTAR & TANGGAPAN