Home Berita Menarik Cross A27, Phablet Android Lokal dengan Prosesor Dual Core dan Layar Berukuran...

Cross A27, Phablet Android Lokal dengan Prosesor Dual Core dan Layar Berukuran 5.88 Inci

Produsen handphone lokal tak mau ketinggalan dengan produsen asing dalam meluncurkan produk baru. Hal ini dibuktikan oleh Cross yang baru saja merilis beberapa handphone terbarunya, salah satunya adalah Cross A27 yang menawarkan layar berukuran raksasa.

Phablet yang satu ini bisa dikatakan adalah pesaing Galaxy Note untuk kalangan bawah. Bayangkan saja, untuk memperoleh phablet yang mempunyai layar berukuran 5.88 inci ini, konsumen hanya butuh mengeluarkan uang sebesar 1.5 jutaan. Namun jangan harap layar ini menawarkan gambar setajam Galaxy Note, karena hanya menawarkan resolusi WVGA.

Di bagian dalamnya, terdapat prosesor dual core dengan kecepatan 1GHz yang ditunjang oleh RAM berkapasitas 512MB. Untuk kapasitas penyimpanan, terdapat memori internal sebesar 4GB ditambah dengan slot microSD yang mendukung hingga 32GB.

Hanpdhone ini juga dilengkapi dengan kamera 8MP di belakang dan kamera 1.3MP di bagian depan. Untuk konektivitas, terdapat dukungan terhadap jaringan 3G/HSDPA yang memungkinkan handphone ini untuk melakukan video call.

3 COMMENTS

  1. lumayan lah, namun kenapa RAM nya mesti cuma 512 MB,,, padahal idealnya untuk smartphone dengan spesifikasi seperti itu harusnya sudah mengadopsi RAM 1 GHz.

  2. dominasi smartphone lokal terutama brand Cross cukup bagus di daerah saya, saya pun pernah bahkan sering memakai android cross, namun ada beberapa spesifikasi yang harus diupgrade, misalnya resolusi layar dan kapasitas RAM nya. mayoritas smartpgone lokal memang spesifikasinya rata – rata segitu, tapi andai saja Cross bisa membaca peluang untuk menaikkan resolusi layar dan RAM, saya yakin dengan cara itu Cross akan lebih hebat lagi, dan saya kira untuk menaikkan RAM dan resolusi layar tidak terlalu mahal, dan sekarang para pengguna smartphone sudah cukup paham dengan kemampuan dan harga smartphone yang mereka pakai, ada harga ada rupa.

Leave a Reply