Home Ponsel Cyrus Apel, Smartphone Jelly Bean 4.5 Inci Dual Core Dual SIM Dengan...

Cyrus Apel, Smartphone Jelly Bean 4.5 Inci Dual Core Dual SIM Dengan Dukungan 3G HSPA+

0 222

Melalui salah satu distributor lokal sekaligus pemegang merek Cyrus yaitu PT. Mitra Komunikasi Nusantara (MKN), dikabarkan bakal segera menggelontorkan kembali lini smartphone terbarunya yang bermerek Cyrus Apel ke pasaran tanah air.

Smarphone ini dibekali oleh fitur layar sentuh kapasitif TFT 4.5 inci dengan dukungan resolusi HD 720p (1280√ó720 piksel) IPS multitouch. Sedangkan untuk menunjang kinerja sistem di dalamnya, ponsel berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini didukung sepenuhnya oleh kehandalan processor dual core Cortex A9 1.2GHz plus RAM 1GHz dan storage 8GB.

Dukungan dual SIM dan dual standby pada perangkat, membuat ponsel ini dapat melakukan segala kegiatan komunikasi dan koneksi dengan menggunakan kartu SIM yang berbeda secara bergantian pada jaringan Quadband GSM/WCDMA 2100 Mhz. Selain mengandalkan koneksi jaringan 3G HSPA+ yang sanggup menghadirkan kecepatan akses internet hingga 21 Mbps, ponsel ini juga menggunakan alternatif koneksi tambahan lain melalui  WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, dan kabel data USB.

Tidak sampai disitu saja, pasalnya keberadaan fitur kamera belakang berkekuatan 8MP dan kamera depan 2MP juga turut melengkapinya. Dan tak kalah hebatnya termasuk juga beberapa fitur pendukung lainnya seperti microSD slot, EDGE, GPRS, SMS, MMS, Email, audio jack 3.5mm, HTML, Polifonik (MP3), Audio/video player, Google Play Store, GMail, GTalk, YouTube, Skype, Google Maps, A-GPS, Office Document, Calendar, calculator, alarm, clock, Game dan baterai Lithium 1900 mAh.

Meskipun belum secara resmi dirilis, namun di gerai resmi cyruspad telah tercantum masa promo berlaku mulai 18-31 Maret 2013 bagi konsumen yang ingin memesannya. Selama masa promo berlangsung, harga promosi Cyrus Apel ini dibanderol sekitar Rp 1.799.000,-. atau dengan kata lain jauh lebih murah ketimbang harga normalnya yaitu sekitar Rp 1.999.000,-.

Selain mendapatkan gratis kartu perdana simPATI plus bonus 210 menit telpon dan 210 SMS/bulan selama 6 bulan, pembeli ponsel ini juga bakal mendapatkan bonus cetak 100 lembar foto di Fuji Image Digital, gratis Game HD dari Gameloft, gratis mendownload lagu di KlikMusik serta voucher Majalah digital Indobook senilai 1 juta rupiah.

NO COMMENTS

Leave a Reply