Home Game Game “The Walking Dead: 400 Days” Siap Mengguncang Emosi Para Penggunanya

Game “The Walking Dead: 400 Days” Siap Mengguncang Emosi Para Penggunanya

0 68

Tim pengembang di Telltale Games baru saja merilis trailer video game terbarunya mendatang yang berjudul “The Walking Dead: 400 Days”.

Dirancang khusus untuk melibatkan jenis emosi tertentu para penggunanya, video game zombie terbaru ini kabarnya pada tanggal 2 Juli 2013 yang lalu telah dirilis di PlayStation Network untuk para gamer di kawasan Amerika Utara. Sementara itu, untuk waktu peluncuran mendatang yang ditujukan pada ketersediaaan paltform PC dan Xbox Live dari Microsoft, dengan para pemain PS3 Eropa sendiri dijadwalkan baru akan mendapatkan akses ke sana dalam satu minggu ke depan.

Kehadiran video game “The Walking Dead: 400 days” ini akan terfokus pada kelompok baru yang selamat dan akan berfungsi sebagai semacam koda dengan kisah yang pengguna telah ikuti dan ketahui sebelumnya.

Sebuah versi Vita dari permainan ini juga turut direncanakan untuk musim panas tahun ini, sedangkan full season kedua dari “The Walking Dead” ini kabarnya baru akan dirilis pada akhir tahun 2013 ini juga.

NO COMMENTS

Leave a Reply