Home Gadget GM Tawarkan Autonet Mobile Wi-Fi Sebagai Pilihan Online Pada Kendaraan Anda

GM Tawarkan Autonet Mobile Wi-Fi Sebagai Pilihan Online Pada Kendaraan Anda

0 14

autonet-mobile-router-smal

Kini online bisa dilakukan dari mana saja. Tidak hanya berbekal smartphone di tangan Anda, namun rasanya kini semua menjadi mungkin apalagi kalau di kendaraan roda empat kesayangan Anda terpasang internet yang bisa diakses bersama. Seperti membawa server internet kemana pun Anda pergi bukan?

Kini Cadillac dan General Motors menghadirkannya dalam kenyataan. Ya, bukan mimpi lagi kalau internet bisa dilakukan di dalam kendaraan dengan menggunakan Wi-Fi. Akan diawali bulan November mendatang, Buick, Cadillac, GMC dan Chevrolet akan segera menawarkan teknologi Autonet Mobile Wi-Fi seharga 499 USD atau sekitar 5 juta rupiah berbentuk router yang terpasang di kendaraan roda empat Anda untuk dapat ber-online ria sambil berkendaraan.

Selain itu nantinya teknologi ini juga akan dipasangkan pada truk ataupun SUV, yang mana kendaraan tersebut memang berukuran sangat besar dan mampu menampung banyak orang di dalamnya. Bisa jadi nanti Anda akan betah di perjalanan sambil berinternet di dalam kendaraan kesayangan Anda. Wah, semoga saja teknologi ini segera masuk ke Indonesia ya, tentu dengan harapan bahwa teknologi ini juga akan dapat dinikmati denga budget yang tak terlalu besar.

NO COMMENTS

Leave a Reply