Home Software Google Dikatakan Tetap Gunakan Nama Jelly Bean untuk Versi Android 4.3 Terbaru

Google Dikatakan Tetap Gunakan Nama Jelly Bean untuk Versi Android 4.3 Terbaru

0 81

Menurut sebuah kabar terbaru yang beredar, sistem operasi Android teranyar dari Google bukanlah Android 5.0 Key Lime Pie. Alih-alih Google dikatakan masih tetap akan memakai nama Jelly Bean dengan Android terbarunya yang merupakan Android versi 4.3 bukan 5.0.

Kabar perihal keberadaan Android Jelly Bean 4.3 ini pertama kali dikemukakan oleh Android Police. Mereka mengatakan bahwa Google update dengan build number JWR23B merupakan lanjutan dari penggunaan nama Jelly Bean, di mana dua huruf awal pada nama update tersebut menunjukkan nama update yang diberikan.

Update ini dikatakan sempat terlihat dalam log server dan setelah dilacak ulang ternyata berasal dari karyawan Google. Selain itu update ini juga muncul dalam sebuah komentar pada bug tracker Chromium oleh salah seorang developer.

Tentu saja kabar ini juga belum mendapat konfirmasi secara langsung dari pihak Google. Dan mereka pun akan secara resmi mengumumkan versi Android apa yang bakal diluncurkan pada acara Google I/O yang akan diadakan pada tahun ini. Bisa saja Android 5.0 Key Lime Pie ataupun Android Jelly Bean 4.3.

(Via GSM Arena)

NO COMMENTS

Leave a Reply