Home Berita Menarik Google Glass Ternyata Menggunakan Prosesor Dual Core TI Omap dan OS Android...

Google Glass Ternyata Menggunakan Prosesor Dual Core TI Omap dan OS Android ICS 4.0

Beberapa waktu lalu Google memang secara resmi mengumumkan spesifikasi dari Google Glass. Namun dalam informasi tersebut, Google tidak menyebutkan versi sistem operasi Android ataupun prosesor yang mereka gunakan pada kaca mata pintar tersebut.

Kini informasi mengenai hal tersebut terkuak ke publik. Adalah seorang developer bernama Jay Lee yang mengungkapkan spesifikasi lebih lanjut perihal perangkat tersebut. Hal ini diungkapkan setelah Jay Lee merupakan salah satu pihak yang memperoleh versi prototype dari Google Glass.

Jay Lee mengatakan bahwa kamera tersebut dilengkapi dengan prosesor dual core TI OMAP 4430. Sebagai informasi, prosesor ini merupakan prosesor yang digunakan pada Kindle Fire serta Motorola Droid RAZR. Selain itu kacamata ini juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1GB. Namun hanya 628MB RAM yang usable, dan sisa RAM lainnya digunakan untuk ‘keperluan hardware’.

Selain itu kacamata ini juga diungkapkan menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0. Sebelumnya, Google mengatakan bahwa kacamata ini dilengkapi dengan display 640 x 360 piksel, kamera 5MP serta memori internal 16GB.

(Via BGR)

Dapatkan update beritateknologi tiap hari, supaya ga gaptek! Caranya gampang, like FB atau follow Twitter kami:

KOMENTAR & TANGGAPAN