Home Software Google Luncurkan Desain Baru Play Store untuk Tablet dan Smartphone

Google Luncurkan Desain Baru Play Store untuk Tablet dan Smartphone

Melalui akun Twitternya, Google baru saja mengumumkan bahwa mereka telah melakukan desain ulang terhadapa Google Play Store miliknya. Dan, tampilan desain baru tersebut pun bisa dilihat melalui smartphone dan tablet.

Dalam desain terbarunya ini, Google pun menawarkan tampilan yang lebih kaya warna. Selain itu, dalam blog resminya, Google mengatakan bahwa desain baru ini ditujukan agar para pengguna handphone dan tablet Android bisa menemukan aplikasi ataupun game yang diinginkan dengan lebih mudah.

Desain baru ini lebih fokus pada gambar yang memiliki ukuran lebih besar. Google mengatakan bahwa desain ini membawa beberapa konten yang memiliki tema sama dalam satu grup. Hal ini tentu saja dimaksudkan untuk memudahkan pencarian. Selain itu, pada bagian bawah juga ada halaman rekomendasi.

Saat ini, Google sudah mulai meluncurkan desain baru Google Play Store ini untuk handphone dan tablet yang menggunakan OS Android Froyo 2.2. Mereka pun menjanjikan bahwa semua pengguna perangkat Android di seluruh dunia bisa memanfaatkan desain baru ini dalam beberapa minggu ke depan.

(Via Blog Android)

Dapatkan update beritateknologi tiap hari, supaya ga gaptek! Caranya gampang, like FB atau follow Twitter kami:

KOMENTAR & TANGGAPAN