Home Game Google Perkenalkan Android Game Center Di Google I/O 2013 Pada Bulan Mei...

Google Perkenalkan Android Game Center Di Google I/O 2013 Pada Bulan Mei Mendatang

Tak mau kalah langkah dengan Game Center milik Apple, Google tampaknya juga bakal segera meluncurkan Game Centernya sendiri dalam waktu dekat ini.

Hal itu ternyata bukanlah tanpa alasan, pasalnya informasi itu muncul terkait kemunculan sebuah folder dengan nama “games” yang terlihat pada aplikasi My Glass di Google Glass. Folder “games” tersebut muncul setelah aplikasi tersebut menghilang.

Keberadaan folder “games” tersebut memungkinkan pengguna untuk terhubung secara bersama dan memainkan beberapa permainan game. Namun begitu, fitur tersebut tampaknya telah disembunyikan dari Google dan benar-benar tidak ada kaitan dengan Google Glass.

Sementara itu, kemungkinan lainnya adalah folder “games” itu bisa saja muncul karena sengaja telah disisipkan oleh para pengembang Google Glass sejak kaca mata futuristik berbasis Android itu muncul.

Terkait hal itu, beredar kabar kalau Google juga bakal segera memperkenalkan Android Game Center tersebut pada bulan Mei 2013 mendatang melalui Google I/O. Ya, terlepas dari benar atau tidaknya kabar tersebut,  namun yang pasti, tak ada salahnya kalau Kita tunggu realisasinya pada bulan Mei nanti!

Dapatkan update beritateknologi tiap hari, supaya ga gaptek! Caranya gampang, like FB atau follow Twitter kami:

KOMENTAR & TANGGAPAN