Home Ponsel Gosco Combo Note, Phablet Android ICS 5.2 Inci Dual SIM Dengan Dual-core...

Gosco Combo Note, Phablet Android ICS 5.2 Inci Dual SIM Dengan Dual-core Qualcomm Snapdragon S2 1.2GHz

0 638

Selain menggulirkan dua tablet unggulannya yang terdiri dari Gosco Combo Tab Winner dan Gosco Combo Tab Dragon, pabrikan  ponsel pendatang baru bernama Gosco ini juga tak lupa menghadirkan sebuah model smartphone berkonsep mini tablet (phablet) unggulannya yaitu Gosco Combo Note.

Phablet berukuran 150.5×85.5×12(mm) dan bobot 209 gram ini memiliki fitur layar sentuh kapasitif TFT 5.2 Inci 5-point multitouch dengan dukungan resolusi 800×480 piksel.

Sedangkan sebagai lini penggedor performa sistem di dalamnya, phablet berbasis Anndroid 4.0 Ice Cream Sandwich ini tampaknya lebih mengandalkan kehandalan dari processor dual core Qualcomm Snapdragon S2 1.2GHz dan RAM 512MB plus ROM 4GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microsSD berkapasitas hingga 32GB melalui slot yang ada.

Dengan dukungan Dual SIM pada jaringan seluler GSM dan WCDMA, membuat phablet ini sanggup menyediakan jalur komunikasi data maupun seluler layaknya ponsel bagi penggunanya melalui keberadaan nomor kartu lebih dari satu. Dan bahkan seandainya jalur koneksi 3G HSDPA terhambat karena kehabisan pulsa atau hal lainnya, phablet ini ternyata telah menyiapkan jalur koneksi alternatif melalui Wi-Fi 802.11 b/g/n untuk keperluan akses internet bagi penggunanya.

Selain kamera ganda yang terdiri dari kamera depan 0.3MP (VGA) dan kamera belakang 5MP, phablet lokal ini juga dilengkapi oleh bebebrap fitur pendukung lain yang mencakup bluetooth, infrared, USB port, GPS/A-GPS, EDGE, GPRS, HTMl/xHTML, Email, MP3/MP4 player, 3.5mm jack audio, Yahoo, Line, Facebook, YouTube, Twitter, game dan baterei Li-Ion 2300 mAh.

Di pasaran tanah air, phablet Gosco Combo Note dilepas pada kisaran 1.5 jutaan rupiah per unitnya.

NO COMMENTS

Leave a Reply