Home Hardware Tablet Gosco Combo Tab Winner, Tablet Entry Level Android 7 Inci Plus TV...

Gosco Combo Tab Winner, Tablet Entry Level Android 7 Inci Plus TV Yang Murah Meriah

1 240

Sebagai pabrikan ponsel lokal pendatang baru, Gosco tampaknya tak gentar untuk bersaing dengan para produsen mapan lainnya dan bahkan sejauh ini kabarnya setidaknya telah tercatat tiga produk unggulan terbarunya yang turut ambil bagian dalam meramaikan pasaran tanah air, yaitu Gosco Combo Tab Dragon, Gosco Combo Tab Winner dan Gosco Combo Note.

Dan khusus Gosco Combo Tab Winner, tablet ini dibekali oleh fitur layar sentuh kapasitif TFT 7 Inci 5-point multitouch dengan dukungan resolusi 480×800 piksel yang sanggup menghadirkan tampilan berbagai hiburan termasuk tayangan program acara TV favorit melalui built-in TV analog.

Sedangkan untuk mengoptimalkan daya gedor performa sistem di dalamnya, tablet berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini telah didukung sepenuhnya oleh kehandalan processor Cortex A8 1.5GHz dan RAM 512MB plus storage 4GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD berkapasitas hingga 32GB.

Ketiadaan dukungan slot SIM Card, membuat tablet berukuran 194x120x10.5(mm) dan bobot 331 gram ini praktis tidak dapat menyediakan jalur komunikasi data maupun seluler layaknya ponsel. Walaupun begitu, hal ini tampaknya masih sedikit tertutupi dengan kehadiran jalur konektivitas dari WiFi 802.11 b/g, Bluetooth dan port kabel data USB yang memungkinkan tablet ini bisa digunakan untuk keperluan akses internet dan data bagi penggunanya.

Selain kamera, tablet ini juga dilengkapi oleh berbagai fitur pendukung lainnya yang mencakup HTML, Google Play Store, Google Maps, A-GPS, Gmail, YouTube, Gtalk, Facebook, Twitter, Yahoo, Calendar, calculator, alarm, clock, game dan baterai Lithium ion 3000 mAh.

Menyasar ke segmen entry level pasaran tanah air, tablet lokal Gosco Combo Tab Winner ini dibanderol seharga 750 ribuan rupiah per unitnya.

1 COMMENT

  1. Dear Admin,

    Mau tanya, kalo pake usb modem utk koneksi ke internet atau aplikasi apakah mensupport tablet gosco winner tersebut.

    Terima kasih

Leave a Reply