Home Ponsel Handphone Cina Xiaomi MI3 Versi Tegra 4 akan Resmi Mulai Dijual pada...

Handphone Cina Xiaomi MI3 Versi Tegra 4 akan Resmi Mulai Dijual pada 15 Oktober

0 1171

Salah satu handphone Cina yang banyak dinanti dunia, XiaoMi Mi3 akhirnya bakal resmi mulai dijual untuk khalayak. Co-founder XiaoMi, Liwan Jiang mengumumkan bahwa handphone terbaru XiaoMi tersebut akan mulai dijual pada 15 Oktober mendatang. Namun pada tahap penjualan tersebut, pihaknya hanya akan menyediakan Mi3 versi Tegra 4. Untuk smartphone Mi3 yang menggunakan prosesor Snapdragon 800 akan dijual pada kesempatan berikutnya.

Sayangnya Jiang tidak mengungkapkan secara gamblang kapan pihaknya akan merilis Mi3 versi Snapdragon ke pasaran. Spekulasi yang beredar mengungkapkan bahwa handphone tersebut akan dijual pada bulan November. Rumor lain mengatakan bahwa handphone ini bakal bisa dijumpai pada tahun depan.

Permasalahan mengenai lambatnya perilisan handphone tersebut di pasaran kemungkinan besar terkait tersedianya prosesor Snapdragon 800. Seperti dilansir dari Unwireview, untuk handphonenya tersebut, XiaoMi menggunakan Snapdragon 800 MSM8974AB. Dan prosesor tersebut hingga saat ini belum dijumpai di satupun handset yang ada di pasaran. Saat ini, perangkat high end di pasaran kebanyakan memakai prosesor MSM 8974.

via Unwiredview

NO COMMENTS

Leave a Reply