Home Software Handphone Windows Phone akan Miliki Dukungan Terhadap Layar Full HD dan Prosesor...

Handphone Windows Phone akan Miliki Dukungan Terhadap Layar Full HD dan Prosesor Quad Core pada Tahun ini

Mau tidak mau, sepertinya Microsoft harus mengikuti tren pasar kalau ingin bersaing secara ketat dengan Android dari Google. Oleh karena itu, perusahaan yang kini dipimpin oleh Steve Balmer tersebut pun dilaporkan tengah menyiapkan sebuah langkah khusus agar handphone Windows Phone bisa berkompetisi dengan Android.

Kebijakan tersebut tak lain adalah memberikan kemampuan yang paling tidak setara dengan kualitas yang ada pada handphone Android. Kualitas yang dimaksud tersebut adalah layar full HD dan dukungan terhadap prosesor quad core.

Rencana ini pun sepertinya bakal diwujudkan oleh Microsoft pada tahun ini. Dan, para produsen handphone Windows Phone pun sudah tidak sabar untuk mengeluarkan handphone full HD, tentunya pada saat softwarenya sudah mendukung.

Tak hanya itu, update terbaru yang diberikan oleh Microsoft untuk Windows Phone 8 juga akan memberikan support terhadap prosesor quad core terbaru dari Qualcomm. Dan, untuk yang satu ini, HTC pernah merencanakan untuk memproduksi handphone WP8 quad core yang memiliki kode nama Zenith. Namun, karena tidak ada dukungan, maka rencana tersebut pun mereka undur.

(Via Phonearena)

Dapatkan update beritateknologi tiap hari, supaya ga gaptek! Caranya gampang, like FB atau follow Twitter kami:

KOMENTAR & TANGGAPAN