Home Berita Menarik HDC Galaxy S3, Ponsel Tiruan Samsung Galaxy S3 Dengan Harga Hanya US$200

HDC Galaxy S3, Ponsel Tiruan Samsung Galaxy S3 Dengan Harga Hanya US$200

Disadari ataupun tidak, bagi orang Indonesia memiliki Smartphone terkenal atau yang sedang nge trend bukan hanya karena fungsi atau fitur yang dimiliki oleh sang Smartphone, tapi karena adu gengsi dan prestise.

Nah, untuk anda yang ingin adu gengsi untuk bisa memiliki smartphone yang sedang hangat dibicarakan saat ini, Samsung Galaxy 3, tapi budget anda pas pasan. Tenang saja, karena sekarang ada HDC Galaxy S3 yang merupakan tiruan dari Samsung Galaxy 3.

Tidak seperti tiruan Smartphone terkenal lainnya yang biasanya selalu terdapat perbedaan baik itu di body ataupun tampilan, HDC Galaxy S3 terlihat sangat mirip walaupun dilihat dari berbagai sisi, kecuali tentu saja dari segi performa.

Tapi performa nya cukup baik walaupun menggunakan prosesor Single Core 1 GHz dan RAM 512 MB. Untuk bisa menyamar sebagai Samsung Galaxy S3 dengan sangat baik, ponsel ini juga dilengkapi dengan UI yang sama dengan Samsung Galaxy S3, besar layar yang sama, tombol dan hadir juga logo samsung dibagian belakangnya, walaupun beda desain logo.

Harganya tentu saja sangat ramah di kantong orang yang ingin gaya tapi kurang biaya. HDC Galaxy S3 bisa anda bawa pulang dengan harga sekitar US$200. Tertarik???

2 COMMENTS

  1. haha . .mau gimanapun tiruan^ny tetap jauh berbeda dgn yg aslinya.
    buat apa beli abal-abal kalo kualitas meragukan ! !
    langsung rusak yg ada !
    no abal-abal!

Leave a Reply