Home Ponsel Ponsel Menarik Himax Pure II, Smartphone Quad Core Jelly Bean 4.5 Inci Dual SIM...

Himax Pure II, Smartphone Quad Core Jelly Bean 4.5 Inci Dual SIM Plus Kamera 8MP Seharga 2 Jutaan Ke Atas

Setelah mengantongi sertifikasi uji kelayakan perangkat telekomunikasi Dirjen SDPPI (Postel) per tanggal 10 Mei 2013, pabrikan ponsel pendatang baru bernama Himax Indonesia bakal dipastikan segera meramaikan kembali pasaran tanah air dengan menghadirkan model smartphone Pure Series terbaru yang notabene masih generasi penerus dari Himax Pure sebelumnya yaitu Himax Pure II.

Layaknya HTC One X, keberadaan konsep desain yang diusung oleh Himax Pure II ini juga terbilang memiliki kesamaan namun dengan ketebalan hanya 9,9mm saja. Smartphone generasi kedua ini juga telah dibekali oleh fitur panel layar sentuh 4.5 inci dengan dukungan Crystal Clear Display, IPS dan OGS Technology yang konon sanggup menghadirkan kejernihan gambar dan komposisi warna yang jauh lebih baik.

Sebagai penopang performa sistem di dalamnya, smartphone berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini bakal memperoleh asupan kedahsyatan dari processor Quad-core Qualcomm Snapdragon 1.2 GHz yang diintegrasikan dengan GPU Adreno 203 plus RAM berkapasitas 1GHz. Sedangkan untuk keberadaan memori ekternalnya sendiri, ternyata telah didukung sepenuhnya dengan ekspansi memori melalui slot microSD.

Dengan berkonsep dual SIM dan Dual Standby pada jaringan seluler Triband GSM/WCDMA 2100 MHz, membuat smartphone ini sanggup melakukan seluruh kegiatan komunikasi yang ada dengan menggunakan kartu SIM lebih dari satu pada keberadaan slot kartu SIM gandanya. Dan bahkan seandainya jalur koneksi HSDPA/HSUPA terhambat karena kehabisan pulsa atau hal lainnya, smartphone ini juga telah menyiapkan jalur koneksi alternatif melalui Wi-Fi 802.11 b/g/n untuk keperluan akses internet bagi penggunanya.

Selain dibekali kamera utama berkemampuan 8MP, smartphone berukuran (135x68x9,9)mm ini juga bakal didukung oleh beberapa fitur penunjang lainnya yang meliputi: EDGE, GPRS, Panoramic, Touch focus, Bluetooth, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm, HTML, Audio/video player, Google Play Store, GMail, YouTube, GPS, Google Maps, Calendar, calculator, alarm, speakerphone dan lain-lain. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga bakal menggunakan baterai Lithium 2000 mAh yang konon sanggup menghadirkan daya tahan Standby selama 140 jam.

Menyasar ke segmen mid range pasaran tanah air, smartphone Himax Pure II ini sendiri diperkirakan bakal dipasarkan dengan kisaran harga lebih dari 2 jutaan rupiah per unitnya.

Dapatkan update beritateknologi tiap hari, supaya ga gaptek! Caranya gampang, like FB atau follow Twitter kami:

KOMENTAR & TANGGAPAN