Home Berita Menarik HTC Butterfly S Diperkenalkan dengan Layar FULLHD Prosesor Snapdragon 600 Quad Core...

HTC Butterfly S Diperkenalkan dengan Layar FULLHD Prosesor Snapdragon 600 Quad Core 1.9GHz & Baterai Berkapasitas 3200 mAh

Satu lagi handphone high end yang baru saja diperkenalkan oleh HTC. Handphone tersebut adalah HTC Butterfly S yang mengandalkan prosesor Snapdragon ditambah dengan baterai berkapasitas raksasa.

Handphone ini memiliki baterai berkapasitas 3200 mAh. Dengan baterai berkapasitas besar tersebut, handphone ini pun memiliki pasokan energi yang cukup untuk prosesor quad core serta layar 5 inci miliknya yang mempunyai resolusi 1080 x 1920 piksel.

Pada bagian prosesor, smartphone ini menggunakan CPU Snapdragon 600 SoC dengan kecepatan 1.9GHz yang ditunjang RAM 2GB. Selain itu, handphone ini juga dilengkapi dengan memori internal 16GB yang ditunjang oleh slot microSD hingga 64GB.

Tak lupa, handphone ini juga dilengkapi dengan teknologi Ultrapixel camera seperti yang tersemat pada HTC One. Kamera tersebut mempunyai aperture f2.0 serta lensa 28mm. Selain itu, terdapat pula speaker stereo BoomSound di bagian depan. Sebagai pelengkap, terdapat pula kamera sekuner 2.1MP di bagian depan.

Namun jangan mengharapkan handphone ini tampil dengan desain yang tipis, bahkan terbilang cukup tebal. Handphone ini memiliki ketebalan 10.6 milimeter dengan bobot 160 gram. Mengenai harga, HTC Butterfly S ini dibanderol dengan harga setara 766 USD.

via Phonearena

http://www.youtube.com/watch?v=9nzTHKdZH8o

NO COMMENTS

Leave a Reply