Home Ponsel Huawei Ascend P6 DUAL-SIM Terbaru Kini Tersedia Eksklusif Di China Telecom

Huawei Ascend P6 DUAL-SIM Terbaru Kini Tersedia Eksklusif Di China Telecom

Berkat kerja sama yang apik antara China Telecom dan Huawei, akhirnya model Huawei Ascend P6 dual-SIM terbaru telah digulirkan dengan mulus dan siap bersaing dengan berbagai model sejenis yang ada di pasaran Cina saat ini.

Sebagai salah satu perangkat eksklusif yang berada di bawah naungan operator China Telecom, membuat Huawei Ascend P6 dual-SIM terbaru ini konon hanya tersedia untuk pasaran Cina saja. Sedangkan perihal rambahan dan ketersediaannya untuk kawasan negara lainnya termasuk Indonesia sekalipun, sayangnya masih belum diketahui sejauh ini.

Sejatinya, Huawei Ascend P6 dual-SIM ini memiliki perbedaan dengan model internasionalnya yang bekerja pada jaringan GSM dan EVDO. Selain berbeda dengan model internasionalnya yang hanya dibekali oleh memori internal 8GB dan mendukung ekspansi MicroSD, khusus untuk model Huawei Ascend P6 dual-SIM ini justru memiliki memori internal 16GB namun tidak mendukung ekspansi MicroSD.

Meskipun dengan ketebalan hanya 6,2 mm saja, tak ayal membuat Huawei Ascend P6 Dual-SIM terbaru ini urung dibekali oleh fitur layar sentuh 4,7 inci dengan dukungan resolusi 720p HD. Tak hanya itu saja, ponsel berbasis Android 4.2.2 Jelly Bean ini juga telah didukung oleh kehandalan processor Quad-core Hisilicon K3V2E 1.5GHz, RAM 2GB, kamera belakang (utama) 8MP, kamera depan (sekunder) 5MP, dan baterei 2000mAh.

Dapatkan update beritateknologi tiap hari, supaya ga gaptek! Caranya gampang, like FB atau follow Twitter kami:

KOMENTAR & TANGGAPAN