Home Gadget IMO Tab Y3, Tablet PC Lokal Spesifikasi Android Plus Dual-Core Harga Dua...

IMO Tab Y3, Tablet PC Lokal Spesifikasi Android Plus Dual-Core Harga Dua Jutaan

1 101

Setelah berhasil merilis tablet super murah, IMO X3 dan X5, kiniIMO Mobile Entertainment kembali menawarkan produk tablet terbaru yang diklaim lebih baik kualitasnya dari tablet-tablet IMO yang lain, IMO Tab Y3.

Namun kali ini nampaknya IMO tidak akan menyerang konsumen kelas menengah kebawah, tapi produk terbarunya ini lebih difokuskan untuk kalangan kelas menengah keatas.

Panel navigasi pada IMO Tab Y3 terlihat lebih rapi dan atraktif, sedangkan untuk desain keseluruhan, tampilan Imo Tab Y3 masih terlihat sama dengan Tablet IMO yang dulu.

Tablet IMO terbaru ini juga telah menggunakan layar sentuh kapasitif berjenis TFT, dengan resolusi 800×480 piksel plus 2 point multi-touch. Untuk Sistem Operasi masih sama dengan para seniornya yakni Android Froyo 2.2.

Bedanya, untuk  tablet Tab Y3, IMO membenamkan prosessor dual-core 1GHz ARMv7 (VFPv3, NEON), yang diklaim mampu memberikan kinerja lebih optimal. Tak hanya itu, Adobe Flash Player 10.1 pun telah didukungnya. Juga, memori RAM 512MB, plus media storage internal 4GB, yang akan diperkuat dengan microSD hingga 32GB.

IMO Tab Y3 juga sudah dibekali dengan kemampuan audio recorder, serta Doc To Go, eBook, PDF, Voice Call, SMS, dan pendukung fitur email. Untuk masalah harga, IMO Tab Y3 dihargai sekitar Rp. 2 Juta.

 

1 COMMENT

  1. baru tau arm v7 bisa d multicore..
    jgn2 pembodohan masyarakat lg ni.
    kaya z5 yg chipnya abal2..
    ngaku2 tegra 2 pdhl dr chip lokal china..
    awas jgn ketipu sama vendor lokal yg satu ini..

Leave a Reply