Home Ponsel IVIO DE38 Ponsel Android DUAL GSM Spesifikasi Canggih Dual Core Layar 3.5...

IVIO DE38 Ponsel Android DUAL GSM Spesifikasi Canggih Dual Core Layar 3.5 Inci Harga Murah

Dengan serbuan hp Android yang makin banyak, IVIO tak mau kalah dengan menghadirkan ponsel pintar berbasis Android 2.2/Froyo dengan fitur utama dual on GSM+GSM, capacitive 3.5” multi touch screen, A-GPS, Wi-Fi, E-sensor, dan berbagai fitur lain yang umumnya ditemui pada ponsel dengan harga diatas 2 juta. Jadi apabila Anda ingin punya hape canggih tapi budget terbatas bisa melirih ponsel ini deh.

Smartphone Android IVIO DE-38 akan dipasarkan dengan harga Rp. 999.000 diluar PPN, khusus untuk nasabah Bank Bukopin,

Harga IVIO DE38 di Indonesia normalnya Rp. 1.499.000.

 


Fitur dual SIM card, memungkinkan user dapat memlih penggunaan operator yang lebih baik dari sisi pesan dan suara, atau dari sisi akses data. Layar sentuh kapasitif 3.5” multi touch HVGA pada handset IVIO DE-38 merupakan layar yang terbesar dikelasnya. Ketersediaan berbagai aplikasi sesuai kebutuhan pengguna pada Android market, akan memberikan user experience tersendiri bagi khalayak ramai. Dengan dukungan teknologi dual-core 460MHz ARM9 CPU pada prosesornya dan 280MHz ARM7 sebagai modem prosesor, menjadikan smartphone Android IVIO DE-38 lebih cepat dibandingkan ponsel pintar yang setara. Selain itu, karena telah mengusung sistem operasi berbasis Android Froyo, tentu saja berbagai fungsi standar pada Froyo telah tersemat pada gadget ini. IVIO Icon DE38 juga dilengkapi dengan kamera 3.2 megapixel autofocus dan juga lampu kilat.

Smartphone IVIO DE-38 yang akan diluncurkan pada 15 April 2011 mendatang, akan di bundling dengan paket unlimited data dari simPATI selama 3 bulan hanya seharga Rp. 50.000/bulan dari harga normal Rp. 100.000/bulan hanya dari Telkomsel.

Spesifikasi IVIO DE38:

  • Dual SIM On GSM+GSM
  • Android OS v2.2 Froyo
  • Capacitive Touch Screen, Multi Gesture
  • Display 3.5″
  • 3.2MP Camera with flash and Auto-Focus
  • G-Sensor
  • Wi-Fi Tethering
  • Support Micro SD up to 32GB
Dapatkan update beritateknologi tiap hari, supaya ga gaptek! Caranya gampang, like FB atau follow Twitter kami:

KOMENTAR & TANGGAPAN