Home Berita Menarik Keyboard TouchScreen BlackBerry 10 Dibekali Fitur Predictive Text dan Gesture Control

Keyboard TouchScreen BlackBerry 10 Dibekali Fitur Predictive Text dan Gesture Control

Ajang BlackBerry World 2012 di Orlando yang sedang berlangsung memberikan gambaran lebih detail tentang kehadiran BlackBerry 10. Informasi mengenai Smartphone dengan OS terbaru dari BlackBerry menjadi informasi yang paling banyak diburu di ajang tersebut.

Thorsten Heins, selaku CEO RIM pun akhirnya menampilkan demo untuk Smartphone BlackBerry 10. Desain dari BlackBerry 10 smartphone akan berbentuk full-touchscreen dengan display lebar. Seperti yang banyak dirumorkan selama ini.

Jika anda melihat video dibawah, maka anda akan melihat bagaimana hebatnya kemampuan keyboard pada layar yang dimiliki oleh BlackBerry 10.

RIM sengaja membawa semua pengalaman keyboard fisik ke model touchscreen untuk memudahkan para pengguna BlackBerry. Yang unik dari keyboard touchscreen yang dimiliki oleh BlackBerry 10 adalah adanya fitur predictive text dan kontrol berbasis gesture.

Dengan adanya fitur ini, pengguna  tidak perlu repot mengetik atau tap pada prediksi kata, karena yang perlu dilakukan hanyalah swipe pada kata yang disediakan dan kata itupun akan melayang ke baris yang tengah diketik.

Dapatkan update beritateknologi tiap hari, supaya ga gaptek! Caranya gampang, like FB atau follow Twitter kami:

KOMENTAR & TANGGAPAN