Home Lainnya Internet & Web Layanan Sony my Xperia Bakal Segera Mendunia

Layanan Sony my Xperia Bakal Segera Mendunia

Keberadaan layanan Sony my Xperia yang pada awal kehadirannya lebih ditujukan bagi para pengguna lini Xperia Series di negara-negara Nordik (yang mencakup kawasan Eropa timur dan Atlantik Utara) kabarnya sebentar lagi bakal segera diupayakan untuk tersedia ke seluruh dunia.

Berdasarkan feedback dari para penggunanya selama periode pengujian seperti apa yang telah dilaporkan oleh AndroidCentral baru-baru ini, telah terungkap bahwasanya Sony Mobile dikabarkan telah berhasil menyelesaikan keseluruhan layanannya sehingga para pemilik/pengguna perangkat Xperia tahun 2012 dan 2013 di seluruh dunia dipastikan nantinya bakal segera menikmati layanan my Xperia sebentar lagi (hanya dalam hitungan minggu saja).

Layanan ini sendiri memang dirancang untuk menyediakan kemungkinan untuk menemukan keberadaan perangkat pengguna Xperia tertentu yang hilang ataupun dicuri. Dengan kata lain, layanan Sony my Xperia ini dapat Anda manfaatkan untuk menemukan perangkat Xperia tertentu dengan sinyal suara atau menampilkan posisinya berupa peta lokasi. Selain itu, Anda juga dapat menghapus data dan/atau mengunci perangkat Xperia terntu jika Anda memang sulit atau bahkan tidak ada harapan untuk menemukannya kembali.

Sementara bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut terkait layanan Sony my Xperia tersebut, dapat segera mengunjungi situs resminya di sini.

Dapatkan update beritateknologi tiap hari, supaya ga gaptek! Caranya gampang, like FB atau follow Twitter kami:

KOMENTAR & TANGGAPAN