Home Berita Menarik Lenovo K860, Handphone Android Layar 5 Inci dan Prosesor Quad Core Mulai...

Lenovo K860, Handphone Android Layar 5 Inci dan Prosesor Quad Core Mulai Dijual di Cina Seharga $345 USD

Handphone Android layar besar dengan prosesor super cepat dari Lenovo akhirnya sudah mulai dijual di pasaran. Handphone Lenovo K860 tersebut sudah bisa ditemui di pasar elektronik Cina dengan harga hanya 2.199 yuan atau $345 USD atau sekitar Rp.3,3 juta rupiah.

Lenovo K860 ini pun merupakan salah satu produk dari Lenovo untuk menyaingi Samsung Galaxy Note ataupun Galaxy Note II. Layar 5 inci handphone ini menawarkan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Dari segi sistem operasi, handphone ini memberikan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0.

Pada bagian dalam, handphone ini makin mantap dengan keberadaan prosesor quad core Samsung Exynos 4412. Proseso inipun dilengkapi dengan GPE Mali-400 MP. Untuk meningkatkan performanya, handphone ini menawarkan RAM berkapasitas 1GB.

Mengenai ketersediaannya, handphone ini bakal bisa diperoleh mulai tanggal 28 Agustus. Belum jelas apakah pihak Lenovo akan meluncur ke tanah air. Namun, dengan spesifikasi seperti ini, maka sepertinya akan banyak yang tertarik dengan handphone ini.

(Via Engadget,Softpedia)

NO COMMENTS

Leave a Reply