Home Ponsel Lenovo P780 dengan Baterai Raksasa 4000 mAh kini Mulai Dijual Seharga 3.2...

Lenovo P780 dengan Baterai Raksasa 4000 mAh kini Mulai Dijual Seharga 3.2 Juta Rupiah

Handphone dengan baterai berkapasitas raksasa dari Lenovo, yakni IdeaPhone P780 kini akhirnya mulai dijual di pasar Cina. Pihak Lenovo pun memberikan banderol sebesar 1999 yuan atau sekitar 3.2 juta rupiah untuk handphone ini.

Salah satu toko online di Cina pun sudah memulai layanan pre order untuk handphone ini. Selanjutnya, handphone ini akan mulai dikirimkan kepada para konsumennya pada pertengahan Juni.

Handphone ini sendiri memiliki baterai berkapasitas raksasa sebesar 4000 mAh. Selanjutnya, Lenovo juga membalut handphone ini dengan casing yang terbuat dari bahan metal. Selanjutnya, handphone ini menggunakan layar berukuran 5 inci, prosesor quad core 1.2GHz MediaTek MT6589, RAM 1GB serta kamera utama 8MP.

Berikutnya, handphone ini juga dilengkapi dengan fitur dual SIM card yang mendukung jaringan GSM dan WCDMA. Belum ada keterangan mengenai ketersediaan handphone ini di pasar luar Cina. Di Indonesia sendiri, pihak Lenovo sudah mulai menjual handphone pendahulu dari P780, yakni Lenovo P770.

via GSM Insider

Dapatkan update beritateknologi tiap hari, supaya ga gaptek! Caranya gampang, like FB atau follow Twitter kami:

KOMENTAR & TANGGAPAN