Home Ponsel Ponsel Menarik Lenovo P780, Ponsel Jelly Bean 5 Inci Dual SIM Plus Batere 4000mAh...

Lenovo P780, Ponsel Jelly Bean 5 Inci Dual SIM Plus Batere 4000mAh & Kobe Bryan Sebagai Bintang Iklannya

Setelah sukses menggulirkan model P770 beberapa waktu yang lalu, pabrikan ponsel yang berbasis di Cina bernama Lenovo kabarnya juga Bakal kembali menghadirkan model perangkat penerus P770 terbarunya yaitu Lenovo P780. Dan bahkan demi menyambut kehadiran model P780 kali ini, Lenovo telah berhasil menggaet seorang pebasket kondang asal Amerika Serikat bernama Kobe Bryan sebagai bintang iklannya.

Seperti halnya model Lenovo lainnya, Lenovo P780 ini juga dianugerahi desain yang tak jauh beda. Model perangkat yang memiliki ketebalan hanya 9,9mm ini turut menghadirkan teknologi “super sensitive touch” dengan disertai dukungan sarung tangan dan non-capasitive stylus.

Selain processor Quad Core dari MediaTek dan layar sentuh berukuran 5 inci yang belum diketahui secara pasti rinciannya sejauh ini, perangkat berbasis Android 4.2 Jelly Bean ini kabarnya juga bakal didukung oleh RAM 1GB, penyimpanan internal 4GB, dan kamera belakang 8MP. Dan untuk memberi kenyamanan dalam berkomunikasi bagi penggunanya, smartphone ini kabarnya juga bakal diasupi dukungan konsep dual SIM seperti halnya yang diadopsi oleh kebanyakan model ponsel Lenovo lainnya.

Tak hanya itu saja, salah satu terobosan besar yang cukup berani tidak lain adalah penggunaan baterei berkapasitas besar 4000mAh pada perangkat. Ya, bagaimana tidak, penggunaan baterei 4000mAh ini tentunya kapasitas yang besar untuk seukuran smartphone dan bandingkan saja dengan perangkat mainstream saat ini yang rata-rata menggunakan dukungan baterei 4400mAh.

Menyasar ke segmen pasaran Mid-range, Lenovo P780 ini kabarnya bakal dibanderol seharga 318 USD atau sekitar 3 jutaan rupiah per unitnya. Sedangkan soal ketersediaaanya sendiri, sayangnya belum ada informasi resmi terkait hal tersebut sejauh ini.

Berikut adalah cuplikan iklan Lenovo P780 yang dibintangi Kobe Bryan:

Dapatkan update beritateknologi tiap hari, supaya ga gaptek! Caranya gampang, like FB atau follow Twitter kami:

KOMENTAR & TANGGAPAN