Home Berita Menarik Lenovo S750, Handphone Android Jelly Bean 4.2.1 dengan Layar 4.5 Inci, Prosesor...

Lenovo S750, Handphone Android Jelly Bean 4.2.1 dengan Layar 4.5 Inci, Prosesor Quad Core 1.2GHz

Sebuah handphone baru dari Lenovo sebentar lagi akan resmi diperkenalkan kepada publik. Handphone Android tersebut adalah Lenovo S750 yang diketahui baru saja terlihat dalam sebuah dokumen Pusat Sertifikasi Peralatan Telekomunikasi MIIT di Cina.

Dalam dokumen tersebut, handphone ini dikatakan merupakan handphone yang menggunakan prosesor quad core dengan kecepatan 1.2GHz. Kemungkinan besar prosesor quad core yang dipakai tersebut adalah prosesor MediaTek MT6589. Tidak ada informasi mengenai kapasitas RAM yang diberikan, tapi kemungkinan handphone ini punya RAM sebesar 1GB.

Pada bagian layar, Lenovo menggunakan tampilan berukuran 4.5 inci. Layar yang terbuat dari LCD TFT tersebut mempunyai resolusi sebesar 960 x 540 piksel. Menariknya, handphone ini merupakan handphone Android Jelly Bean 4.2.1 pertama out of the box yang dirilis oleh Lenovo.

Handphone ini memiliki dimensi 134.4×70.3×10.55 (mm) dengan bobot seberat 154.9 gram. Di bagian belakang terdapat kamera 8MP dan kamera VGA di bagian depan. Terdapat pula fitur FM Radio, WiFi, GPS, Bluetooth serta USB. Sebagai tambahan, handphone ini juga mendukung jaringan GSM dan WCDMA.

(Via GSM Insider)

KOMENTAR & TANGGAPAN