Home Hardware LuvPad WN1100, Tablet Berbasis Windows 8 yang Menggunakan Prosesor AMD Z60

LuvPad WN1100, Tablet Berbasis Windows 8 yang Menggunakan Prosesor AMD Z60

AMD tidak mau ketinggalan dengan Intel dalam mengeluarkan sebuah tablet berbasis Windows 8. Salah satu dan yang terbaru dari AMD adalah sebuah tablet Windows 8 bernama LuvPad WN1100. Tablet ini pun menggunakan prosesor AMD Z-60.

Tablet yang satu ini menggunakan layar sentuh yang memiliki ukuran 11.6 inci. Layar ini memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel. Untuk prosesornya, terdapat prosesor AMD-Z60 yang merupakan prosesor dual core dengan kecepatan 1GHz. Prosesor ini pun bukanlah sebuah prosesor yang memiliki kemampuan tinggi. Jika dibandingkan dengan prosesor milik Intel, maka kemampuan prosesor ini bisa dibilang setara dengan prosesor Atom.

Meskipun begitu, terdapat sisi positif prosesor ini dibandingkan prosesor Intel Atom. Kelebihan tersebut adalah kemampuan grafis yang lebih baik. Dengan adanya GPU AMD Radeon HD 6250, prosesor ini pun mampu mendukung video HD dan grafis 3D.

Untuk menunjang kinerja prosesor tersebut, terdapat RAM berkapasitas 2GB serta SSD yang mampu menyimpan data sebanayk 128GB. Mengenai harga, tablet yang satu ini dijual di Jepang dengan harga sebesar 59.850 Yen atau sekitar 6 juta rupiah.

(Via Liliputing)

Dapatkan update beritateknologi tiap hari, supaya ga gaptek! Caranya gampang, like FB atau follow Twitter kami:

KOMENTAR & TANGGAPAN