Home Game Magic Media i5, Konsol Game Android dengan Prosesor Quad Core MediaTek

Magic Media i5, Konsol Game Android dengan Prosesor Quad Core MediaTek

Tak hanya handphone Android yang kini hadir dengan prosesor quad core. Konsol game yang menggunakan OS Android pun tak ketinggalan dalam memakai prosesor quad core. Magic Media i5 adalah salah satunya.

Konsol game yang satu ini dibikin oleh sebuah perusahaan asal Cina bernama MUCH. Pihak perusahan pun menyematkan prosesor quad core MediaTek MTK6589 dengan kecepatan 1.2GHz pada handheld yang satu ini.

Selanjutnya, konsol game ini menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2.2. Tidak ada kamera depan ataupun kamera belakang. Konsol game ini didukung dengan RAM 1GB, GPU PowerVR SGX544MP serta memori internal 4GB. Selain itu, Magic Media i5 ini juga memiliki baterai berkapasitas 3550 mAh.

Pada bagian layar, perangkat ini mempunyai layar IPS berukuran 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Di bagian kiri kanan layar, terdapat tombol kontrol dan direction pad untuk memudahkan bermain game.

Fitur lainnya, konsol game ini hadir dengan slot dual SIM card. Mengenai harga, perangkat ini diperkirakan bakal dijual dengan banderol 200 USD.

via Liliputing

Dapatkan update beritateknologi tiap hari, supaya ga gaptek! Caranya gampang, like FB atau follow Twitter kami:

KOMENTAR & TANGGAPAN