Home Gadget Gadget Menarik MOGA Pro, Mobile Gaming Controller Yang Bisa Merubah Perangkat Mobile Android...

MOGA Pro, Mobile Gaming Controller Yang Bisa Merubah Perangkat Mobile Android Anda Sebagai Layar Utama Untuk Bermain Game

Berbeda halnya dengan bermain game dengan hanya menggunakan smartphone ataupun tablet yang mengharuskan perangkat berfungsi ganda sebagai layar tampilan dan juga tombol kontrol, namun dengan menggunakan perangkat kontroler game mobile terbaru bernama MOGA Pro ini memungkinkan smartphone/tablet dapat diubah hanya sebagai layar tampilan utama saja untuk bermain game sedangkan kendali kontrol sepenuhnya dijalankan oleh MOGA Pro.

MOGA Arm pada perangkat diperuntukkan untuk menghandel dan menopang smartphone dengan lebar hingga 82mm. Sedangkan penggunaan teknologi Bluetooth membuat perangkat ini dapat terhubung dengan berbagai perangkat Android yang ada.

Selain dual stik analog, empat tombol aksi, directional pad klasik, dua tombol bahu, dan dua trigger bahu, MOGA Pro ini juga dilengkapi dengan penopang tablet yang dapat dilipat. Tak hanya itu saja, pasalnya controller ini juga dilengkapi dengan baterai internal dan USB port yang berfungsi sebagai tempat mencharge (pengisian) tablet/smartphone.

MOGA Pro ini kompatibel dengan berbagai permainan game yang ada, termasuk Modern Combat 4 dan Dead Trigger. Sedangkan bagi Anda yang berminat, bersiap-siaplah untuk merogoh kocek Anda sebesar 49,99 USD atau setara 485 ribuan rupiah per unit MOGA Pro dan itu sudah termasuk juga dengan bonus download gratis game Gameloft “N.O.V.A. 3 – Near Orbit Vanguard Alliance”.

NO COMMENTS

Leave a Reply