Home Hardware Neon RKC, Ultrabook Konvertibel Pertama dari Axioo dengan Layar 11.6 Inci dan...

Neon RKC, Ultrabook Konvertibel Pertama dari Axioo dengan Layar 11.6 Inci dan OS Windows 8

0 112

Axioo baru saja meluncurkan produk ultrabook konvertibel pertamanya di pasar tanah air. Ultrabook konvertibel tersebut mereka namai sebagai Neon RKC. Produk ini pun terbagi menjadi beberapa bagian bergantung dari harga yang ditawarkan.

Untuk kalangan profesional, Axioo menawarkan Neon RKC yang menggunakan prosesor Intel Core i7-3537U. Ultrabook ini juga dilengkapi dengan digitizer pen untuk memudahkan penggunaan. Sementara itu untuk pengguna biasa, bisa menggunakan Neon RKC yang berprosesor Intel Celeron 1037U. Selain itu, Axioo juga menyediakan Neon RKC dengan prosesor Dual Core.

Ultrabook ini hadir dengan layar berukuran 11.6 inci dan memakai sistem operasi Windows8. Selain bisa mengoperasikannya dengan layar sentuh, ultrabook ini juga dilengkapi dengan keyboard magnetik yang bisa dilepas atau dipasang sesuka hati.

Mengenai harga, Neon RKC dengan prosesor Intel Celeron dihargai sebesar Rp5.999.000. Sementara itu Neon RKC dengan prosesor Intel Core i7 diharga paling mahal dengan banderol di bawah 10 juta rupiah.

via infokomputer

NO COMMENTS

Leave a Reply