Home Berita Menarik Neptune Pine, Smartphone Android Mungil Berbentuk Jam Tangan dengan Prosesor Single Core...

Neptune Pine, Smartphone Android Mungil Berbentuk Jam Tangan dengan Prosesor Single Core 1GHz

Di Indonesia, Anda tentu mengingat handphone berbentuk jam tangan dari IMO S500 yang menggunakan model iklan Afgan. Di luar negeri, ternyata ada handphone serupa tapi memiliki kelebihan karena menggunakan sistem operasi Android bernama Neptune Pine.

Seperti halnya IMO S500, Neptune Pine ini memiliki bentuk jam tangan lengkap dengan slot SIM card. Layar handphone ini tak terlalu besar dengan ukuran 2.5 inci yang menawarkan resolusi 432 x 240 piksel.

Lebih lanjut, handphone pintar jam tangan ini hadir dengan prosesor single core ARM Cortex-A9 dengan kecepatan 1GHz. Terdapat beberapa fitur pendukung seperti WiFi, Bluetooth serta GPS. Sebagai tambahan, handphone ini dilengkapi dengan headphone dan headset Bluetooth.

Spesifikasi lain dari handphone ini pun cukup lengkap, dengan variasi memori internal dari 8GB, 16GB hingga 32GB. Baterai 800 mAh mampu memberikan ketahanan pemakaian talk time selama 5 jam.

Mengenai harga, sayangnya handphone ini terbilang cukup mahal dengan banderol sebesar 335 USD. Pihak produsen pun berencana untuk mulai memasarkan handphone mungil ini pada kuartal ketiga 2013 ini.

(Via Liliputing)

Dapatkan update beritateknologi tiap hari, supaya ga gaptek! Caranya gampang, like FB atau follow Twitter kami:

KOMENTAR & TANGGAPAN