Home Ponsel Ponsel Menarik New Axioo PicoPad 5, Phablet Android 5 Inci Dengan Dukungan Dual Core...

New Axioo PicoPad 5, Phablet Android 5 Inci Dengan Dukungan Dual Core MediaTek MTK6577 & Asupan Baterai Yang Lebih Tangguh

Trend perkembangan positif pasaran tanah air terhadap keberadaan smartphone berkonsep mini tablet (atau yang lebih dikenal dengan sebutan phablet) akhir-akhir ini, ditenggarai telah membuat Axioo untuk terus berkomitmen melahirkan armada-armada phablet andalan terbarunya. Setelah sukses menggulirkan jajaran phabled PicoPad 5 beberapa waktu yang lalu, produsen gaek tanah air itu kini dikabarkan baru saja telah memperkenalkan kembali model phabled PicoPad terbaru lainnya yang tak kalah hebatnya yaitu New Axioo PicoPad 5.

Dengan mengusung keunggulan di segala lini yang ada, kehadiran New Axioo PicoPad 5 ini digadang-gadang sebagai penerus sekaligus penyempurna model PicoPad 5 sebelumnya. Pasalnya hanya sebagian kecil fitur saja yang sama, sedangkan selebihnya bisa dibilang nyaris berbeda karena sebagian besar telah mengalami peningkatan yang signifikan.

Untuk kesamaan fiturnya dengan Axioo PicoPad 5, tampak kentara pada keberadaan layar sentuh kapasitif berukuran 5 inci dengan dukungan resolusi 800×480 piksel (WVGA) multi-touch 5 point, panel navigasi dan port koneksi yang disediakannya. Sementara fitur lain yang telah mengalami peningkatan diantaranya adalah dukungan Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich, processor Dual Core MediaTek MTK6577 1GHz, RAM 512MB ditambah ROM 4GB dengan dukungan slot microSD berkapasitas hingga 32GB, network data 3G/HSDPA 7.2 Mbps, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data microUSB dan audio jack 3.5mm, kamera depan 0,3MP (VGA) dan kamera belakang 5 MP, serta penggunaan baterai lithium 2400 mAh yang konon sanggup memberikan waktu standby hingga 60 jam dan waktu kerja selama 8 jam.

Perihal ketersediaannya di Indonesia, New Axioo PicoPad 5 ini telah dipasarkan dengan kisaran harga 1,8 jutaan rupiah per unitnya.

Dapatkan update beritateknologi tiap hari, supaya ga gaptek! Caranya gampang, like FB atau follow Twitter kami:

KOMENTAR & TANGGAPAN