Home Lainnya Artikel Nexian Five A5000 IMO W6800 Memo, Dua Handphone Android Murah Alternatif Samsung...

Nexian Five A5000 IMO W6800 Memo, Dua Handphone Android Murah Alternatif Samsung Galaxy Note

0 125

Samsung Galaxy Note adalah salah satu produk handphone berkualitas dari Samsung. Handphone tersebut menawarkan layar berukuran ekstra besar 5.3 inci. Namun, sebagai sebuah handphone high end, banderol handphone ini pun juga besar.

Namun, bagi Anda yang menginginkan sebuah handphone yang memiliki tampilan hampir sama dengan Samsung Galaxy Note, Anda bisa mempertimbangkan dua handphone berikut, yakni IMO W6800 Memo dan Nexian Five A5000.

IMO W6800 Memo


Secara ukuran, handphone ini memiliki bentuk yang sebanding dengan Samsung Galaxy Note. Pada bagian layar, IMO W6800 Memo ini menawarkan layar berukuran super besar 5 inci. Lebih kecil memang jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note dengan layar 5.3 incinya.

Namun, hal utama yang bisa Anda peroleh dari handphone ini bukan hanya pada bagian layarnya. Anda pun akan memperoleh dual kamera super 8MP pada bagian belakang dan depan. Untuk kamera primer di belakang, kamera dilengkapi dengan fitur LED flash dan autofocus.

Sayangnya, pada bagian prosesor, handphone ini tidak ‘mirip’ dengan Samsung Galaxy Note. Jika Samsung Galaxy Note datang dengan prosesor dual core, maka tidak halnya dengan handphone yang satu ini. Alih-alih Anda hanya memperoleh prosesor single core dengan kecepatan 650 MHz. Tentunya hal tersebut sebanding dengan harga dari handphone ini, yakni sebesar Rp 1.8 juta.

Nexian Five A5000

Handphone yang satu ini memiliki harga yang sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan IMO W6800 Memo. Jika IMO W6800 dijual dengan kisaran harga Rp. 1.8 juta, maka untuk handphone Nexian ini Anda harus rela membayar kocek sebesar Rp. 2.4 juta.

Fitur yang dimiliki oleh handphone ini pun sebenarnya hampir mirip dengan IMO W6800. Keduanya sama-sama memakai layar sentuh ekstra besar 5 inci. Keduanya juga sama-sama memakai prosesor single core 650 MHz. Dan, keduanya juga sama-sama adalah handphone dual on GSM.

Namun, handphone ini memiliki fitur tambahan berupa TV analog. Dengan layar ekstra besar 5 inci, tentunya membuat pengalaman menonton tv di handphone menjadi hal yang sangat nyaman.

NO COMMENTS

Leave a Reply