Home Ponsel Nokia C5-03 Hp Touchscreen Symbian S60 5th Terbaru berkamera 5MP & Konektivitas...

Nokia C5-03 Hp Touchscreen Symbian S60 5th Terbaru berkamera 5MP & Konektivitas Lengkap

36 451

Nokia masih saja produktif meluncurkan produk baru, kali ini Nokia C5-03, jangan lupa ada tambahan kode 03 di belakang ya, karena Nokia C5 sendiri sudah ada di Indonesia dan memiliki bentuk maupun spesifikasi berbeda. Memang penamaan model Nokia semakin rumit yang menggunakan skema penomoran baru. Ponsel ini adalah ponsel layar sentuh  dengan kamera 5MP dengan 4x digital zoom (tanpa flash) , Wi-Fi dan GPS dan hp ini benar-benar ringan  karena beratnya hanya 93 gram.

Nokia C5-03 berjalan Symbian ^ 1, yang berarti Symbian S60 5th edition. Spesifikasi Nokia C5-03 ini lumayan,  memiliki “3.2 nHD (360×640) layar sentuh resistif dan ukuran 105,8 x 51,0 x 13,8 mm.

Nokia C5-03 juga dilengkapi kamera 5MP (fixed-fokus) dan kartu penyimpanan 2GB microSD di dalam kotak. Wi-Fi dan GPS on-board dan tentu saja Ovi Maps dengan navigasi panduan suara bebas juga didukung. Untuk konektivitas mobile, C5 Nokia-03 menawarkan quad-band GSM / GPRS / EDGE dan tri-band 3G dengan HSDPA (10.2Mbps) dan HSUPA (2Mbps).
C5 Nokia-03 memiliki baterai 1000mAh, yang menjanjikan baterai yang mengesankan – tahan sampai 25 hari siaga, 11,5 jam waktu bicara dan sampai 35 jam untuk memainkan musik (19.5 jam bila menggunakan headset Bluetooth).

Nokia C5-03 akan tersedia di seluruh dunia pada akhir tahun 2010 dengan harga sekitar 170 euro (237 USD)  atau mungkin harga di Indonesia sekitar 2 jutaan rupiah. Sungguh aneh bahwa Nokia masih meluncurkan perangkat Symbian ^ 1 lain  , ketika ponsel lain telah mendapatkan OS terbaru Symbian ^ 3.

Nokia C5-03 juga mudah utk digunakan sebagai perangkat beremail ria karena ada provider POP3 dan webmail melalui Nokia Messaging dan ada pilihan Mail for Exchange.  (sumber)

Video Nokia C5-03:

36 COMMENTS

  1. bagus casingnya doang. prosesornya brapa Hz? lemot nggak? masa masih pake T9 utk input text. sama kaya Hp CHINA/taiwan….capee dwehhh…

  2. masa nokia pake T9 utk input text-nya, emangnya HP china. Cuma bagus casing doang. trus prosesornya brp Hz? jangan2 lemot deh,,,

  3. Hicks….C5-03 Kerrreeeeennnn…..
    tp di surabaya blm ada……..buruaaaannnnnnn ada dongggg
    Please….Kbawa Mpe mimppi Niehh…..

  4. Huuuuu…. layarnya ga sensitif… ga tahan gorez, mudah kena besetan tuh…. OS nya jg lama.. mendingan Xperia X10 Mini tuh… tinggal diupdate gratis

  5. Gw udah pake ni HP, baru gw beli seminggu yg lalu. Sejauh ini gw puas ama ni HP. Tampilannya OK bgt, terutama yg warna hitam..
    Daya tahan baterai lumayan kuat & fitur2 nya berguna bgt..

  6. sekilas menunya kyak nokia 5233…nyesel w beli,,gk asyik..dh gtu gk awet..
    kira2 tuch bwat smz canggih gk ya kluar gmbr smileny gk?
    trus klo ad yg smz pke kanji kluar gk??

  7. mohon info jika ada teman-teman yang punya masalah sama dengan saya yaitu nokia c5-03 layar sentuh susah di tekan dan sering hang, baru 2 minggu beli….sudah rusak begini

  8. Nokia C5-03 nipu tampilan doank keren internet lemot,hasil camera buruk,cepat nge hang,layar sentuh berat,cepat rusak dll…mutu dan kwalitas buruk.nyesel gue belinya..!!

  9. Nokia C5-03 fiturnya gak lengkap,camera tanpa flash light dan auto fokus,gak bisa video call,gak bisa edit foto,memory internal kecil kalau pakai memory eksternal 2GB terasa berat,tombol sms kurang nyaman,gak asik daaah…..!!

  10. Saya sudah salah nokia c5-03 hampir setahun oke-oke aja tuh. Memory eksternal pakai yang 8GB, pakai antivirus tapi tetap responsif.
    Untuk layar, cukup baik buat kelas resitif responnya.
    Editor fotonyapun lumayan, bisa crop, resize, mainkan warna dan setelah disimpan tetap berformat .jpg.
    Udah berapa kali jatuh, tapi tetap oke dan menurut saya tahan banting.
    Sering saya jadiin modem komputer, cepat juga di mode UMTS (3.5G).
    Makanya kalau beli hp di distributor resmi macam sentra ponsel, kali aja agan-agan diatas dapat yang aspal.
    Pokoknya secara umum saya puas dengan hp ini.

Leave a Reply