Home Ponsel Spesifikasi & Harga Nokia E6 Hp Qwerty & Touchscreen Symbian Anna di...

Spesifikasi & Harga Nokia E6 Hp Qwerty & Touchscreen Symbian Anna di Indonesia

Nokia E6 memang memiliki bentuk yang mungkin bisa dikatakan agak membosankan karena mirip dengan Nokia E63, Nokia E71 yang legendaris. Tapi memang bentuk boleh sama tapi mungkin Nokia E6 masih punya taji untuk menarik penggemar alias pengguna baru karena tentu fitur-fitur yang menarik yang dijejalkan di dalamnya.

Nokia E6

Nokia E6

 

Yang pertama adalah kelebihan dari gabungan QWERTY dan layar sentuh yang memungkinkan kita yang suka “sentuh” dalam menggunakan ponsel ini. Layarnya sendiri juga memiliki resolusi cukup tinggi dengan resolusi VGA. Selain itu kelebihan Nokia E6 adalah kamera 8mp yang juga mampu merekam video HD 720p. Ada juga fitur USB on The Go yang memungkinkan kita membaca flash disk dengan mudah. Melihat bodi dan perawakan Nokia E6 memang kita bisa melihat bahwa kualitas build dari Nokia E6 terlihat solid dan berkualitas. Kelebihan lain Nokia E6 adalah baterenya yang tahan lama di mana waktu bicara adalah 14 jam 48 menit dan waktu siaga 681 jam.

Sedangkan kekurangan dari Nokia E6 yang disayangkan adalah kameranya belum autofokus.

Nokia E6 juga dapat menyinkronkan dengan Microsoft Outlook untuk mengirim email real-time, kontak dan entri kalender langsung ke layar depan Anda – tanpa biaya ekstra. Dan kini Anda bahkan dapat lebih produktif. Buat, edit, dan bagikan dokumen Word, Excel dan PowerPoint selagi di jalan dan terhubung dengan rekan kerja menggunakan Microsoft Communicator Mobile. Anda juga mendapatkan live feed Facebook dan Twitter 24/7 agar Anda tetap terus terupdate. Dukungan GPS dari Nokia E6 juga menyediakan panduan langkah demi langkah bersuara.

So apabila Anda tertarik dengan Nokia E6 silakan langsung ke toko hp di dekat Anda karena Nokia E6 sudah dipasarkan dan masuk Indonesia.

Harga Nokia E6:

Rp 3.500.000

Spesifikasi Nokia E6:

  • Layar 2.46 inci TFT LCD resolusi VGA (640 x 480 piksel), piksel per inci: 326ppi
  • 16,7 juta warna
  • Layar sentuh kapasitif
  • Sensor orientasi (Akselerometer)
  • Kompas (Magnetometer)
  • Sensor jarak
  • Detektor cahaya sekitar
  • Dimensi: 115.5 x 59 x 10.5 mm

Jaringan:
GPRS/EDGE kelas B, multislot kelas 33
HSDPA Cat9, kecepatan maksimal hingga 10,2 Mbps, HSUPA Cat5 2,0 Mbps
WLAN IEEE802.11 b/g/n
Dapat dijadikan modem data
Dapat dijadikan hotspot WiFi seluler
Mendukung sinkronisasi kontak, kalender dan catatan MS Outlook.

Konektivitas:
Bluetooth 3.0
Konektor pengisi daya 2 mm
Pengisian daya dan konektor microUSB
USB 2.0 berkecepatan tinggi (konektor microUSB)
USB On-the-Go
Konektor AV 3,5 mm dengan dukungan TV-out
Radio FM

Email:
Email klien yang mudah digunakan dengan dukungan lampiran untuk gambar, video, musik, dan dokumen .doc, .xls, .ppt, .pdf, .zip
Dukungan HTML untuk email
Klien email gabungan untuk multi protokol: Yahoo!® Mail, Gmail™, Windows Live™, Hotmail dan lain-lain layanan POP/IMAP populer, Mail for Exchange

Video Nokia E6:

KOMENTAR & TANGGAPAN