Home Ponsel Nokia tengah Pertimbangkan Pakai Prosesor Quad Core untuk Lumia EOS

Nokia tengah Pertimbangkan Pakai Prosesor Quad Core untuk Lumia EOS

0 244

Produsen handphone asal Finlandia, Nokia, dikatakan tengah mempertimbangkan penggunaan prosesor quad core pada handphone terbarunya. Handphone tersebut tak lain dan tak bukan adalah Nokia Lumia EOS yang sebelumnya dirumorkan bakal hadir dengan kemampuan fotografi yang canggih.

Prosesor quad core yang tengah dipertimbangkan oleh Nokia adalah prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 800. Namun yang menjadi perhatian dari Nokia adalah permasalahan efisiensi energi dari handphone. Jika terdapat permasalahan dalam penggunaan prosesor quad core, maka Nokia tetap akan memakai prosesor dual core dalam produk terbarunya itu.

Sebelumnya, Microsoft dikatakan tengah menyiapkan update terbaru untuk sistem operasi Windows Phone miliknya. Dalam update terbaru itu, dikatakan akan memungkinkan para produsen untuk memakai prosesor quad core serta layar dengan resolusi full HD.

Nokia Lumia EOS sendiri merupakan handphone terbaru dari Nokia yang diperkirakan bakal hadir pada tahun ini. Handphone ini dikabarkan hadir dengan kamera 41MP seperti pada Nokia PureView 808, layar AMOLED serta baterai berkapasitas 2000 mAh.

(Via Phonearena)

NO COMMENTS

Leave a Reply