Home Berita Menarik Oppo R809T dengan Ukuran 6.13 Milimeter Siap Menjadi Handphone Android Tertipis di...

Oppo R809T dengan Ukuran 6.13 Milimeter Siap Menjadi Handphone Android Tertipis di Dunia

Oppo kembali menyiapkan diri menjadi produsen handphone tertipis di dunia. Setelah sebelumnya mereka meluncurkan Oppo Finder yang sempat menjadi handphone paling tipis di dunia, kini mereka pun ingin mengulangi hal tersebut dengan menyiapkan sebuah handphone dengan nomor model R809T.

Handphone yang satu ini pun memiliki ukuran yang sangat tipis. Bayangkan saja, ukuran handphone ini hanya 6.13 milimeter. Dengan ketipisan tersebut, Oppo R809T ini pun siap mengalahkan Alcatel One Touch Ultra yang saat ini merupakan handphone Andorid paling tipis sedunia dengan ukuran 6.55 milimeter.

Rumor yang beredar mengungkapkan bahwa handphone tersebut siap diperkenalkan oleh Oppo pada 26 April mendatang. Dan menariknya, meskipun handphone ini memiliki ukuran yang tipis, Oppo menyematkan prosesor quad core di dalamnya.

Prosesor yang dipakai memang bukan prosesor dari Qualcomm, melainkan prosesor MediaTek MT6589 quad core. Prosesor ini akan dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1GB. Dan untuk tampilannya, Oppo menggunakan layar berukuran 4.5 inci yang memiliki resolusi HD 720p.

Dengan menggunakan komponen prosesor yang murah, handphone ini pun kemungkinan besar dibanderol dengan harga yang tak terlalu mahal. Kemungkinan handphone ini akan dijual dengan harga sekitar 2500 yuan atau sekitar 4 jutaan.

(Via Unwiredview)

Dapatkan update beritateknologi tiap hari, supaya ga gaptek! Caranya gampang, like FB atau follow Twitter kami:

KOMENTAR & TANGGAPAN