Home Ponsel Pantech Perception, Smartphone ICS 4.8 Inci HD AMOLED Plus Kamera Utama 8MP...

Pantech Perception, Smartphone ICS 4.8 Inci HD AMOLED Plus Kamera Utama 8MP Dengan Motion Sense

Melalui operator nirkabel Verizon Wireless, Pantech telah secara resmi menghadirkan model smartphone terbarunya yang dikenal dengan nama Pantech Perception.

Pantech Perseption ini memiliki spesifikasi yang setara dengan Samsung Galaxy S3. Selain keberadaan fitur layar sentuh AMOELED berukuran 4,8 inci dengan dukungan resolusi HD 720p, ponsel berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini juga didukung sepenuhnya oleh processor dual-core Snapdragon S4 Plus, memori internal 16GB, kamera utama 8 megapiksel dan kamera sekunder 2-megapixel serta mendukung jaringan seluler 4G LTE/GSM.

Dengan dukungan teknologi penginderaan gerakan 3D atau yang dikenal sebagai Motion Sense yang mirip dengan Samsung Air View, memungkinkan pengguna dapat menjawab panggilan hanya dengan menggerakkan tangan tanpa menyentuh perangkat. Selain itu, pengguna juga dapat menggerakkan tangan untuk menggulir (scroll) data nomor telpon pada daftar kontak, melompati trek, atau bahkan menemukan gambar dari pustaka yang ada. Tak hanya itu saja, dukungan aplikasi Camnote pada perangkat juga turut disertakan yang dapat berfungsi untuk mengcapture dan menyimpan catatan pengguna, serta dapat dishare ke perangkat lain secara mudah.

Bagi sebagian pihak, handset besutan Pantech ini mungkin agak mengecewakan karena hanya didasarkan pada sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Namun begitu, pihak perusahaan yang berbasis di New York tersebut kabarnya telah menjanjikan akan menghadirkan Jelly Bean segera pada Pantech Perception ini.

Pantech Perseption sendiri telah tersedia dan telah dipasarkan oleh Verizon Wireless mulai tanggal 25 April 2013 yang lalu. Sedangkan perihal harga, Pantech Perception ini kabarnya dibanderol seharga 99,99 USD atau setara 971 ribuan rupiah per unit dengan diskon 50 USD (486 ribuan rupiah) dan perjanjian kontak selama 2 tahun.

KOMENTAR & TANGGAPAN