Home Game Performa Game Konsol Android Ouya di Tes Benchmark kurang Greget

Performa Game Konsol Android Ouya di Tes Benchmark kurang Greget

Kedatangan game konsol Ouya banyak dinanti oleh para gamer. Dan, pihak Ouya pun sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka akan mulai menyediakan perangkat tersebut mulai 4 Juni mendatang.

Dengan prosesor quad core Nvidia Tegra 3 yang dimilikinya, tentunya banyak orang yang mengharapkan performa tinggi dari Ouya ini. Namun, jangan terlalu berharap banyak untuk hal yang satu ini. Paling tidak performa dari Ouya ini bisa terlihat dalam sebuah tes benchmark menggunakan aplikasi 3DMark dari Futuremark.

Dalam tes benchmark tersebut, game konsol Ouya mempunyai poin sebesar 4077. Dan, menurut data yang dipunyai Futuremark, game konsol Ouya tersebut menempati peringkat ke 73. Cukup bagus untuk sebuah game konsol yang dijual dengan harga tidak terlalu mahal.

Namun, jika dibandingkan dengan handphone-handphone keluaran terbaru, game konsol Ouya jauh tertinggal, paling tidak dalam tes benchmark ini. Sebagai contoh adalah HTC One yang menghasilkan nilai sebesar 10346 ataupun LG Nexus 4 yang berada di posisi ke 10 dengan nilai 10198. Secara lengkap, Anda bisa melihat daftar tes benchmark dari Futuremark di link berikut.

(Via Gamasutra)

KOMENTAR & TANGGAPAN