Home Ponsel Philips W732, Hp Android Dual SIM Card Kaya Warna

Philips W732, Hp Android Dual SIM Card Kaya Warna

Philips baru saja memperkenalkan handphone Android terbarunya, yakni Philips W732. Handphone tersebut merupakan sebuah handphone dengan kemampuan dual SIM card dan memakai sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0. Untuk menarik minat konsumen, handphone ini menawarkan lima pilihan warna, yakni hitam, pink, putih, hijau dan biru.

Handphone ini adalah sebuah handphone untuk kalangan menengah ke bawah. Hal tersebut terbukti dengan pemakaian prosesor yang memakai prosesor MediaTek MT6575 single core dengan kecepatan 1 GHz. Dan, kebanyakan handphone Android low end memang menggunakan prosesor milik MediaTek. Untuk menunjang kinerja prosesor tersebut, Philips membubuhkan RAM sebesar 1 GB.

Pada bagian layar, handphone Android terbaru ini datang dengan layar berukuran 4.3 inci LCD IPS touchscreen kapasitif. Layar tersebut hadir dengan resolusi 480 x 800 piksel dan mendukung tampilan hingga 16 juta warna. Pada bagian belakang, terdapat kamera 5MP yang dilengkapi dengan LED flash dan autofocus.

Sebagai langkah awal, pihak Philips hanya meluncurkan handphone ini di Cina dan Rusia. Mengenai harga, mereka pun masih merahasiakannya.

Dapatkan update beritateknologi tiap hari, supaya ga gaptek! Caranya gampang, like FB atau follow Twitter kami:

KOMENTAR & TANGGAPAN