Home Ponsel Polytron Wizard Twins 5.0 W2500, Phablet Android DUAL SIM 5 Inci Dengan...

Polytron Wizard Twins 5.0 W2500, Phablet Android DUAL SIM 5 Inci Dengan Dukungan Dual Core 1GHz

0 99

Kesuksesan dalam menggelontorkan lini smartphone 4 inci beberapa waktu belakangan ini tampaknya menjadi pijakan bagi Polytron untuk dapat meramaikan kembali pasaran smartphone berkonsep mini tablet (Phablet) tanah air dengan perangkat berlayar 5 inci terbarunya yang dikenal dengan Polytron Wizard Twins W2500.

Phablet yang memiliki desain yang mirip dengan para seniornya ini ternyata telah dibekali dengan keberadaan fitur layar TFT sentuh kapasitif WVGA berukuran 5 inci yang mendukung resolusi 480×800 piksel dan tampilan 16 juta warna. Layar berjenis IPS (in-Plane Switching) 5 point multitouch ini diklaim memiliki kejernihan gambar dan ketajaman warna setara iPad.

Memori internal yang terdiri dari RAM 512MB ditambah media penyimpanan 4GB yang bisa diekspansi dengan kartu microSD berkapasitas hingga 32GB juga turut melengkapi keberadaan fitur pada perangkat ini. Sedangkan untuk mendukung kemampuan sistem berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich di dalamnya, phablet ini tampaknya masih mempercayakan kepada kehandalan processor Dual Core ARM Cortex A9 1GHz plus GPU Mali 400 sebagai pendongkrak kinerja sistemnya.

Meskipun mendukung kemampuan Dual SIM dan Dual Standby pada keberadaan jaringan Quadband GSM/UMTS 2100 Mhz, namun hanya salah satu slot SIM card saja yang menyediakan kanal data HSDPA/3G untuk kebutuhan akses internet kecepatan tinggi. Selain itu, phablet ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur handal lainnya seperti kamera berkemampuan 5MP, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm, Polifonik (MP3), Radio FM, Google Play Store, Gmail, GTalk, Yahoo Messenger, Google Maps, A-GPS, Adobe Flash Player, Audio/video player, radio FM, Calendar, calculator, alarm dan keberadaan baterei Lithium ion untuk memberi daya tahan pengoperasian yang lama.

Perihal harga, Polytron Wizard Twins W2500 ini telah dipasarkan di tanah air dengan bandrol sebesar 1,9 juta rupiah per unitnya.

NO COMMENTS

Leave a Reply